Sukses

Maia Estianty Siapkan Jodoh untuk Dul Jaelani, Putri Parto Patrio?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sedang mencarikan jodoh buat anak bungsunya, Dul Jaelani, yang saat ini sedang menjomblo. Padahal kakak-kakaknya, Al dan Dul, sudah lama memiliki kekasih.

Setelah sempat ingin menjodohkan Dul Jaelani dengan Tiara Idol, Maia Estianty kini ingin mendekatkan anaknya dengan putri komedian Parto, Amanda Caesa yang akrab disapa Caca.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty dalam channel YouTube nya bertajuk Anaknya Parto Cantik Juga, Jodohin Nggak Ya? yang diunggahnya Sabtu (27/6/2020). "Aku lagi nyari-nyari pasangan buat Dul ya," ucap Maia Estianty saat berbincang dengan psikolog Poppy Amalia.

"Lu tahu mas Parto kan?" kata Poppy. "Parto pelawak? Kenapa?," kata Maia kembali bertanya. "Dia punya anak, namanya Caca. Dia pengin curhat karena ada yang nge-bully," ujar Poppy menjelaskan. Maia Estianty pun melihat sosok Caca melalui ponsel Poppy.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Melihat wajah Caca, Maia Estianty sempat tidak percaya kalau ia adalah putri komedian Parto Patrio. Istri Irwan Mussry itu pun ingin menjodohkan Caca dengan Dul.

"Wow, kok anaknya cantik gini. Gue nggak percaya anaknya cantik gini. Ini bisa buat si Dul. Kan, pengin banget nyariin pasangan buat si Dul itu lo," kata Maia Estianty.

 

3 dari 4 halaman

Cakep

Saat Caca menyambangi rumah Maia Estianty karena ingin bertemu dengan Poppy Amalia, ibu tiga anak itu nervous. Ia pun meminta Dul Jaelani membukakan pintu untuk Caca.

"Cakep ya, jadi nervous gue," kata Maia Estianty sambil minum air putih.

4 dari 4 halaman

Puji Amanda Caesa

Maia Estianty dan Poppy Amalia langsung berjalan ke depan untuk menyambut kedatangan Caca. Ia pun semakin terpukau saat melihat Caca secara langsung.

"Eh anaknya ayu ya. Bapaknya Parto? Gue aja enggak percaya sampai sekarang," ujarnya.