Sukses

Ade Fitrie Kirana Ungkap Rahasia Kesehatan Kulit Wajah, Seperti Apa?

Ade Fitrie Kirana harus selalu tampil cantik dan sempurna di setiap kesempatan. Ia berbagi kiat soal menjaga kesehatan kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron yang juga pebisnis Ade Fitrie Kirana memiliki kewajiban untuk tampil cantik setiap saat. Menjalani profesi yang membutuhkan penampilan paripurna, membuat bintang sinetron Islam KTP SCTV ini giat menempuh berbagai cara untuk memaksimalkan kecantikan wajahnya.

Ade Fitrie Kirana menyadari bahwa perempuan sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Apalagi, kata Ade Fitrie Kirana, bagi wanita yang bekerja tentu menjadi tantangan tersendiri untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah di tengah kesibukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Cantik dan Glowing

Hal yang sama dialami Ade Fitrie Kirana. "Pastinya, wanita mana yang tidak mau tampil cantik dan glowing setiap waktu. Alat-alat kosmetik sudah tidak bisa dipisahkan dalam keseharian wanita. Setiap beraktivitas alat kosmetik selalu dibawa bepergian ke mana-mana," beri tahu Ade Fitrie Kirana.

3 dari 5 halaman

Rahasia Cantik

Ia berpendapat, memilih kosmetik yang cocok dengan tekstur kulit sangat hal penting. "Yang tak kalah penting, kosmetik yang terbuat dari bahan alami dan telah tersertifikasi oleh Badan Pengawas di Indonesia," imbuhnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Tetap Halus dan Lembut

Bermula dari pengalaman pribadi dan testimoni teman-teman, Ade Fitrie Kirana menggunakan AFK Beauty Skincare untuk menjaga kecantikan alaminya.

"AFK Beauty Skincare adalah produk perawatan kecantikan yang berfungsi mencerahkan, membantu memperbaiki tekstur kulit, serta membuat kulit halus dan lembut. Sebuah konsep paket perawatan wajah yang mampu memberikan efek glowing bagi kulit," katanya.

 

 

5 dari 5 halaman

Kosmetik yang Tepat

"AFK Beauty Skincare diformulasikan tim ahli dermatologis dan estetika bersertifikat. Seluruh produknya halal dan mendapat sertifikat resmi Badan POM Indonesia. Bermanfaat dan saya merasa nyaman karena produknya diakui secara legal oleh negara," pungkas Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.