Sukses

Unik, Bentuk Nisan Glenn Fredly Disorot Warganet

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly mengembuskan napas terkhir di usia 44 tahun pada 8 April 2020. Pelantun "Kasih Putih" dan "Januari" berpulang setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Ia sempat dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Meski telah pergi untuk selamanya, namun cinta dan doa terus dipanjatkan keluarga serta orang terdekat buat Glenn Fredly.

Melalui akun Instagramnya, Uchie Patty, adik kandung Glenn Fredly membagikan momen saat keluarga bersama Mutia Ayu berziarah ke makam pemilik album Kembali dan Selamat Pagi, Dunia.

2 dari 5 halaman

Bentuk Nisan Disorot

"Hi, Bung. Sedang apa di sana? #RIPBung #ripglennfredly #glennfredly," tulis Uchie Patty menyertai foto yang diunggah pada 22 Juni 2020. Ia menyematkan emotikon setangkai mawar mewah.

Namun ada yang menarik dari foto unggahan Uchie Patty saat di permakaman. Tak seperti makam kebanyakan, pada nisan putih milik Glenn Fredly terdapat gitar berwarna senada.

3 dari 5 halaman

Rumah Yang Indah

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Uchie Patty. Beberapa di antaranya memuji nisan Glenn Fredly yang terlihat berbeda. "Unik sekali pasti senang rumahnya dibuat indah gitu," tulis akun @alvin_basukihambali.

4 dari 5 halaman

Titip Doa Buat Glenn

"Bagus sekali pusaranya Bung Glenn. Semua lagu-lagunya sangat bagus. Bangga Gewa punya papa yang hebat dan mama yang cantik," cetus akun @grasianajilly. "Rumah yang indah, miss you already Glenn," tulis akun @sihotangmarlina.

5 dari 5 halaman

Karya Glenn Menemaniku

Tak hanya pujian. Doa dan kerinduan pada Glenn Fredly dituliskan warganet di kolom komentar. "Bung, semoga Bung tenang disana ya bersama bapak di surga," tulis akun @lyber_laia.

"Bung Glenn, semoga damai di Surga. Karyamu akan selalu menemaniku," tulis akun @dhini_nadeak.