Sukses

Berperan Sebagai Rachel, Kamu Lebih Suka Yuki Kato di Heart Series 1 atau 2?

Liputan6.com, Jakarta Karakter Rachel kecil dalam sinema Heart Series SCTV seolah sudah melekat dalam diri Yuki Kato. Sinetron yang dirilis pada 2007 itu diadaptasi dari film berjudul “Heart”, dengan Irshadi Bagas, Ranty Maria, dan Yuki Kato sebagai pemeran utama.

Tak jauh berbeda dari filmnya, serial legendaris dari itu menceritakan persahabatan Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Irshadi Bagas) ketika mereka kecil. Hingga suatu saat Luna (Ranty Maria) hadir sebagai orang ketiga dalam pertemanan mereka.

Kesuksesan Heart Series musim pertama, membuat SCTV kembali memproduksi sekuel keduanya. Enam tahun berselang, Heart Series season dua akhirnya resmi dirilis pada 2013.

Kala itu, Yuki Kato masih dipercaya untuk membintangi karakter Rachel yang tomboy. Sementara tokoh Farel diperankan oleh Adipati Dolken dan sosok Luna diisi oleh Pamela Bowie. 

Bila dibandingkan dengan sinetron pertamanya, di musim kedua ini semakin banyak tokoh yang dilibatkan. Seperti Olivia Jensen yang diceritakan sebagai saudara kembar Rachel. Maklum, series kedua ini mengambil latar waktu ketika Rachel, Farel, dan Luna sudah menginjak masa SMA.

Perubahan juga terletak pada pengembangan karakter Rachel yang diperankan oleh Yuki Kato. Di season pertama, Rachel merupakan merupakan anak kecil imut, lucu, menggemaskan. Setelah beranjak menjadi remaja SMA, karakternya berubah menjadi cewek tomboy yang lebih matang. Penasaran bagaimana perbedaan peran Yuki Kato di Heart Series season 1 dan 2?

Nonton selengkapnya dalam video Kompilatop yang ada di channel SCTV hanya di aplikasi streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Simak videonya berikut ini