Sukses

Zaskia Adya Mecca Benarkan sedang Hamil Anak Kelima

Berapa usia kandungan Zaskia Adya Mecca?

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca kembali membawa kabar bahagia. Istri Hanung Bramantyo ini membenarkan bahwa sedang mengandung buah hatinya yang ke lima.

Hal ini disampaikan melalui Instagram pribadinya pada Rabu (27/5/2020). Bersama keterangannya, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan foto dirinya dengan perut yang sudah buncit.

"Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambe goreng ati juga opor," tulis bintang serial Para Pencari Tuhan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia Kandungan?

Namun, ia tak mengungkap sudah berapa bulan usia kandungannya. Ia justru melempar tebak-tebakan, dan akan memberi hadiah kepada orang yang bisa menjawab dengan benar.

"Kira2 ada yang bisa nebak gaaa yaa sekarang hamil ku udah masuk minggu ke berapa?! buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok... hahaha (iseng bikin give away, Aslik!) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Hadist

Zaskia Adya Mecca kemudian mengutip ayat hadist tentang wanita yang memiliki keturunan banyak dalam kacamata Islam. Ia pun berdoa agar memiliki keturunan yang salih dan saliha.

"Nikahilah wanita yang pengasih dan punya banyak keturunan karena aku sangat berbangga karena sebab kalian dengan banyaknya pengikutku.” (HR. Abu Daud, no. 2050; An-Nasa’i, no. 3229 Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Petunjuk

Sebelumnya, wanita berhijab ini memang telah memberi petunjuk tentang kehamilannya. Dan ternyata tebakan orang-orang memang benar. Zaskia hamil lagi.

Bi, kok lebaran hari ke-3 perutnya langsung sebesar ini sih? Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati ya?” cetus seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini