Sukses

Tetap Ramai Rayakan Lebaran di Rumah Saja, Zaskia Adya Mecca Ajak Investasi Anak

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca, dan keluarga sudah tiga bulan berada di Yogyakarta. Bahkan, ia harus merayakan Lebaran di sana.

Meski di rumah saja, tapi suasana tetap ramai. Zaskia Adya Mecca juga menjalani salat Id tak hanya bersama suami dan keempat anaknya.

Tapi ada mertua Zaskia Adya Mecca, serta keluarga dari Hanung Bramantyo serta asisten rumah tangga.

2 dari 5 halaman

Jadi Imam

Saat salat Id kemarin, Minggu (24/5/2020), keluarga Zaskia Adya Mecca diimami oleh juru masak ibunda Hanung Bramantyo.

"Sang imam adalah mas Joni, juru masak di rumah ibu, yang sengaja kami percaya untuk memimpin sholat ied karena bacaan Qur’an nya paling baik diantara kami," tulis Hanung di akun Instagram miliknya.

3 dari 5 halaman

Ramai

Usai salat, kediaman pemain film Ayat Ayat Cinta ini tetap terlihat ramai. Karena acara berlanjut dengan sungkeman pada yang lebih tua.

"Abis shalat ied lanjut sungkeman ♥ Alhamdulillah masih bisa kumpul serame ini," tulis Zaskia di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 5 halaman

Berkah

Banyaknya anak, membawa keberuntungan tersendiri bagi keluarga. Dan itu sangat dirasakan Zaskia Adya Mecca.

"Berkah uti punya anak banyak ngeliatnya bahagia banget masa tuanya.. ada 5 anak (walau satu di madinah ga bisa ikut kumpul) tapi tetep berasa rame ini 4 keluarga...," lanjut ibu lima anak ini.

5 dari 5 halaman

Ajak Investasi

Zaskia Adya Mecca pun mengajak kaum muda untuk mengikuti jejak mertuanya, memiliki banyak anak. Baginya, ini tak beda dengan investasi.

"Yukk yang masi muda, sehat dan memungkinkan secara mental dll punya anak banyak, investasi dimasa tua juga lohhh hehehe," pungkasnya.