Sukses

Sarah Salsabila Lelang Keperawanan, Dara Arafah Melelang Perasaan

Tak mau kalah dengan Sarah Salsabila, Dara Arafah yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna juga bikin lelang di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta “Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” demikian Sarah Salsabila mengumumkan lelang lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/5/2020).

Dengan percaya diri, Sarah Salsabila pasang harga awal 2 miliar rupiah untuk keperawanannya. Sarah Salsabila mengaku, 100 persen dana hasil lelang akan disumbangkan untuk menanggulangi wabah Corona Covid-19 yang meluas di Tanah Air.

“Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global, tuh benar-benar menurun banget. Dan pemerintah Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin, para tim ekonomi, semuanya,” Sarah Salsabila menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lelang Tandingan

Lelang keperawanan ini diunggah sejumlah akun gosip Instagram dan menuai caci maki khalayak. Tak hanya awam, sejumlah selebritas pun buka suara terkait keputusan Sarah Salsabila.

Meski video lelang keperawanan Sarah Salsabila telah dihapus, gelombang protes tak lantas surut. Ada pula sejumlah selebgram yang bikin lelang tandingan. Salah satunya, Dara Arafah.  

3 dari 5 halaman

Lelang Perasaan

Selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini menggelar lelang di Twitter. “Saya putuskan untuk melelang perasaan saya. Dimulai dari yang paling setia,” tulis Dara Arafah pada Kamis (21/5/2020) kemarin.

Ia melanjutkan, “Kalau punya kelebihan lagi boleh dikomen di bawah.” Status teks Dara Arafah disukai lebih dari 2.500 orang. Sejumlah warganet lantas memamerkan kelebihannya demi memenangkan lelang perasaan Dara Arafah.

4 dari 5 halaman

Ada Yang Lebih Dari Ini?

Saya setia. Saya punya kelebihan menghilang pas lagi sayang-sayangnya,” sahut seorang warganet. Dara Arafah merespons, “Ada yang lebih dari ini?” Seorang warganet menimbrung, “Saya setia, kelebihan saya bisa bikin cewek pergi tanpa alasan.”

Lebih dari 100 orang mengikuti lelang ala-ala ini. Sebelumnya, Dara Arafah menyindir Sarah Salsabila terkait polahnya melelang keperawanan. Dara Arafah membayangkan betapa bingungnya malaikat di surga menilai perilaku Sarah Salsabila.

5 dari 5 halaman

Malaikat Bingung

Ia menulis, “Keperawanan di lelang 2M uangnya buat bantu tenaga medis Covid-19. Malaikat pun bingung, ini amal baik apa amal buruk?” Cuitan Dara Arafah ini dicuit ulang 4 ribu kali dan disukai lebih dari 31 ribu orang. Lebih dari 800 orang merespons di fitur reply.

Malaikat: Udahlah mending di rumah aja daripaa keliling mencatat dosa yang tidak masuk akal dan membuatku bingung,” timpal seorang warganet. Yang lain bilang, “Kasihan malaikat. Akhir-akhir ini dibuat bingung oleh tingkah laku manusia. Gak nyatet salah. Gak dicatat bingung mau laporan apa sama Yang Mahakuasa.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini