Sukses

Vebby Palwinta Jago Memasak, Razi Bawazier: Istri Idaman Banget

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi menikah pada 18 April 2020 lalu. Kini, keduanya tengah menikmati masa-masa romantis mereka.

Bahkan, Vebby Palwinta mulai antusias dalam mengunggah momen romantisnya bersama Razi Bawazier ke media sosial. Selain foto-foto di Instagram, ada juga sejumlah video.

Vebby Palwinta dan Razi bahkan secara berkala mengunggah keseharian mereka di kanal YouTube VebbyRaziStory Official. Salah satu momen menarik adalah saat Vebby memasak untuk Razi.

2 dari 5 halaman

Pujian Suami

Sebagai seorang istri, Vebby tentu harus menyiapkan menu buka puasa dan sahur selama bulan Ramadan ini. Kepiawaiannya selama di dapur bahkan mendapat pujian besar dari Razi.

3 dari 5 halaman

Belum Tahu

Menariknya, Razi sempat mengaku dalam videonya bahwa ia tak tahu Vebby jago memasak saat pertama kali berkenalan.

4 dari 5 halaman

Luar Biasa

"Pertama kenal Vebby itu enggak tahu kalau Vebby itu bisa masak. Ternyata, Vebby luar biasa masaknya, jago," ungkap Razi dalam kanal Youtube VebbyRaziStory Official yang diunggah belum lama ini.

 

5 dari 5 halaman

Istri Idaman

Kekaguman Razi terhadap Vebby Palwinta yang jago memasak, membuatnya tak dapat membendung untuk memberi pujian tertinggi kepada istrinya itu.

"MasyaAllah banget lho ini, istri idaman," celetuk Razi, membuat sang istri tak dapat menahan senyumannya.