Sukses

Sule Akan Lamaran Sehabis Lebaran Tahun Ini?

Usai Lebaran tahun ini Sule akan melangsungkan lamaran, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dikabarkan akan melangsungkan lamaran usai ldulfitri 1441 H. Kabar tersebut berembus setelah beberapa waktu lalu Sule mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang wanita pengusaha berusia 29 tahun.

Saat ditanya soal lamaran, begini jawaban Sule yang dikutip dari kanal YouTube Emines.id berjudul "Q&A with Sule Sutisna, habis lebaran Lamaran?" Video ini diunggah pada Jumat (8/5/2020) kemarin.

Ditanya soal detail lamaran setelah Lebaran tahun ini, Sule tampak enggan membahas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sule dan Tuhan Yang Tahu

"Untuk saat ini, (lamaran) itu hanya saya yang tahu sama Yang Mahakuasa," katabintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek.

 

3 dari 5 halaman

Enjoy Sama Anak-anak

Pemilik nama asli Entis Sutisna menuturkan, saat ini ia masih menikmati statusnya sebagai duda yang mengurus empat anak. "Saya masih enjoy sama anak-anak," beri tahu Sule.

4 dari 5 halaman

Pasrah Soal Jodoh

Perihal jodoh dan asmara, Sule menyerahkannya kepada Sang Khalik. Ia berharap mendapat pendamping hidup yang tepat untuk menemani sisa umurnya. "Ya pasrahin sama Yang Kuasa aja (jodoh)," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Jalani Apa Adanya

Yang pasti, menurut Sule, bila nanti membina rumah tangga, ia tidak akan menutup-nutupi. Komedian kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976, itu akan menjalani rumah tangga apa adanya. "Iya, saya mah jalanin aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.