Sukses

Olla Ramlan Jalani Swab dan Rapid Test Demi Ketenangan Hati

Olla Ramlan jalani rapid test dan swab untuk memeriksakan kondisi kesehatannya di tengah pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan jalani rapid test dan swab untuk memeriksakan kondisi kesehatannya di tengah pandemi Corona Covid-19 yang tengah melanda Tanah Air. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Olla Ramlan di akun Instagramnya, Jumat (1/5/2020).

Dalam foto unggahannya itu, Olla Ramlan yang mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung berwarna merah jambu, terlihat sedang diperiksa petugas medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Petugas memasukan alat khusus ke hidung dan mulut Olla Ramlan untuk diambil sampel yang nantinya akan diperiksa dan menunjukkan apakah Olla Ramlan positif atau negatif Corona Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati Tenang

Lewat keterangan foto unggahannya, Olla Ramlan melakukan rapid test dan swab agar hatinya tenang. Apalagi selama ini dirinya kerap dihantui oleh virus yang belum ditemukan vaksinnya itu.

"Biar hati tenang, dan ga perlu keluar rumah, hari ini memutuskan untuk tes Swab PCR dan Rapid test," tulis Olla Ramlan di Instagram.

3 dari 5 halaman

Aman

Apa yang dijalani oleh Olla Ramlan menurutnya sudah sesuai prosedur kesehatan. Apalagi petugas medis yang memeriksanya mengenakan APD lengkap.

"Aman sudah menjadi standar Depkes dan WHO," tulisnya lagi

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet membanjiri unggahan Olla Ramlan. Ada yang mempermasalahkan harga, sampai dengan proses pemeriksaan.

"Mahal pasti😭," tulis akun @angel_windda.

"Pasti Mahal?? Lah gamana model kek gw mau test bgtu ? Ga d cover asuransi pulak,di Unpaid leave pulak dr kerjaan 😂," tulis akun @wiwien_agustin.

"Sakit bgt loh swab PCR itu...," tulis akun @anita28790.

5 dari 5 halaman

Didoakan

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar Olla Ramlan selalu diberikan kesehatan. Meskipun belum diketahui hasil rapid test dan swab yang dijalaninya.

"Alhamdulilah. Sehat2 terus ya," tulis @ivnsini.

"Ngliat ny ngilu sndr..tp penting bgt,semoga sehat slalu ya mb olla," tulis @sherly.fbr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini