Sukses

“Marhaban Ya Ramadhan” Jadi Single Religi Terbaru Merpati Band

Lewat lagu religi “Marhaban Ya Ramadhan” dari Merpati Band, diharapkan kita semua akan kembali suci setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam rangka bulan suci Ramadan, Merpati Band merilis lagu religi bertajuk “Marhaban Ya Ramadhan”. Ini bukan merupakan lagu religi pertama bagi band asal Ciamis, Jawa Barat itu.

Band yang digawangi oleh Rani, Andi, Liez, Ayus, dan Boegil itu memang kerap meluncurkan lagu-lagu religi. Seperti “Taubat”, “Jalan Terangmu”, “La Tahzan”, “Doa untuk Ibu Bapak”, “Muhammad”, dan masih terdapat beberapa judul lain.

Lagu “Marhaban Ya Ramadhan” sendiri diciptakan oleh salah satu personelnya, yaitu Andi, sang gitaris yang juga merangkap sebagai vokal.

Lewat lagu religi “Marhaban Ya Ramadhan”, Merpati Band ingin menyampaikan pesan bahwa melalui bulan yang penuh berkah ini, diharapkan kita semua akan kembali suci setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh.

Lagu religi dari Merpati Band “Marhaban Ya Ramadhan” ini sudah bisa dinikmati di platform musik digital. Musik videonya juga sudah bisa ditonton di channel Nagaswara yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.