Sukses

Charly Van Houten Duet Bareng Andi Soraya Nyanyikan Lagu Religi

Charly Van Houten dan Andi Soraya menyanyikan lagu 'Belok Kanan Jalan Terus'.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Setia, Charly Van Houten menggandeng penyanyi pendatang baru, Andi Soraya. Keduanya berkolaborasi mengeluarkan single terbaru di bawah label MSI Record.

Mengusung tema musik melayu, Charly Van Houten dan Andi Soraya membawakan lagu berjudul 'Belok Kanan Jalan Terus'. Irama musik yang easy listening membuat keduanya tampil berbeda dari biasanya.

"Ini karya terbaru kita. Sudah pasti bangga bisa duet dengan Charly Van Houten. Awalnya dag dig dug, takut mengecewakan. Alhamdulillah lancar,” ucap Andi Soraya dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Klip

Singlenya sudah dirilis di situs berbagi video YouTube. Hingga saat ini, sudah banyak yang menyaksikan video klip single mereka. 

"Singlenya sudah dirilis di YouTube, cukup banyak yang menonton, semoga lagu ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia,” katanya

 

3 dari 3 halaman

Cerita Lagu

Untuk lagunya sendiri, dikatakan Andi bercerita mengenai peristiwa umum. Namun, ada sisi religi dalam single tersebut.

Lagunya sendiri berkisah soal bagaimana kita sebagai manusia tidak terlalu terlena dan terfokus oleh nikmatnya dunia yang sifatnnya sesaat. Sehinga diharapkan bisa insyaf dan meninggalkan masa lalu agar tidak tersesat di jalan yang tak pasti.

"Religi bersifat umum. Saya dipanggil diajak duet saya langsung oke saja, Akhirnya bisa rekaman," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini