Sukses

Doa, Lagu Religi Kolaborasi D’Masiv Dan Shakira Jasmine

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, D’Masiv kembali merilis lagu religi berjudul “Doa”. Lagu ini diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta dan sekaligus dibuat spesial untuk merayakan 16 tahun D’Masiv berkarya.

D’Masiv yang dimotori oleh Rian, Kiki, Rai, Rama, dan Wahyu ini memang dikenal banyak mengeluarkan lagu yang sukses menjadi hits di pasaran. Mulai dari lagu religi hingga lagu tentang percintaan.

Meski demikian, menurut Rian, membuat lagu religi memiliki kesulitan tersendiri dibandingkan dengan membuat lagu yang bertemakan cinta.

Lewat lagu “Doa” ini, D’Masiv ingin menyampaikan pesan kepada pendengarnya agar selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT sebelum melakukan kegiatan apapun.

2 dari 2 halaman

Menggandeng Shakira Jasmine

D’Masiv tidak sendiri, sebab lagu “Doa” ini turut menggandeng musisi muda asal Bandung yaitu Shakira Jasmine. Perpaduan musik D’Masiv dan suara merdu Shakira Jasmine pun berhasil memberikan nuansa berbeda.

Shakira pun menyambut kolaborasi dengan D’Masiv ini dengan sangat antusias dan senang serta rasa bangga juga.

“Rasanya bangga banget, karena tahun 2013 lalu aku pernah ikut ajang pencarian bakat yang salah satu jurinya itu Kak Rian, nggak nyangka ternyata beberapa tahun kemudian bisa duet bareng”, ungkap Shakira.

Lagu religi “Doa” kolaborasi D’Masiv dengan Shakira Jasmine sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform sejak 5 April 2019. Musik videonya juga sudah bisa ditonton di channel Musica Studio's di Vidio.