Sukses

D'Masiv Rilis Album Baru, Jadi Kado Spesial Ulang Tahun Gitaris Rama

Liputan6.com, Jakarta - D'Masiv kembali menelurkan sebuah album terbaru untuk pecinta musik Indonesia. Rian Ekky Pradipta cs merilis album keenamnya bertajuk Album Cinta pada Kamis (2/5/2019).

Keluarnya album terbaru D'Masiv bertepatan dengan ulang tahun Rama. Tentu saja, ini menjadi kado spesial bagi gitaris D'Masiv ini.

"Kenapa kita rilis 2 Mei? Karena bertepatan dengan Rama ulang tahun. Jadi kado spesial untuk Rama, juga dan perjalanan panjang kita bisa rilis album keenam ini," ucap Rian, vokalis D'Masiv di Indozone, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Album Cinta dari D'Masiv dirilis di bawah naungan label Musica Studios dan turut didukung pula oleh Peymusik, sebuah digital platform asli Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Terjual 100 Ribu Copy

"Alhamdulillah sudah rilis dan kita bekerja sama juga dengan peymusic. Mereka juga punya pasar pembeli yang sudah loyal. Jadi alhamdulillah 100 ribu copy telah terjual," jelas Rian.

Kerjasama yang terjalin antara d'Masiv dengan Peymusic ini juga disebut Rian D'Masiv sebagai dukungan terhadap eksistensi album fisik di tengah maraknya album-album digital.

 

3 dari 3 halaman

10 Lagu

"Ya ini sebagai bukti ada yang mendukung musik indonesia agar rilisan fisik tetap hidup ya. Di era sekarang 100 ribu copy sudah hebat banget. Dan peymusik melakukan itu. Jadi alhamdulillah enak ya kita bikin album udah ada yang beli 100 ribu copy. Mudah-mudahaan akan ada repeat order," lanjutnya.

Album Cinta dari D'Masiv ini akan menyajikan 10 lagu. Di antaranya adalah "Samar", "Tanpamu", "Terlalu Dalam", "Lelaki Pantang Menyerah", "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" (feat Pusakata), "Kesempatan Bersamamu", "Selamat Jalan Kekasih" (feat Chrisye dan Maizura), "Pernah Memiliki" (feat Rossa dan David NOAH), "Jangan Menyerah", dan "Dunia dalam Genggaman".