Sukses

Raffi Ahmad Mimpikan Mendiang Ayah Sebelum Ramadan, Diberi Pesan dalam Bahasa Sunda

Setelah bangun tidur, Raffi Ahmad langsung menceritakan mimpinya kepada sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari menjelang Ramadan, Raffi Ahmad rupanya mendapat sebuah mimpi yang begitu melekat dalam ingatannya. Yakni mimpi didatangi mendiang sang ayah.

Hal ini diungkap Raffi Ahmad dalam sebuah konten videonya di akun Youtube Rans Entertaiment, Minggu (26/4/2020).

"Aku ini serius aku enggak bohong, aku enggak cerita apa-apa ke kamu. Aku tuh cerita ke Mama Ami tiga atau empat hari yang lalu aku tuh dimimpiin sama papa aku," kata Raffi Ahmad kepada sang istri, Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Pesan

Di dalam mimpi, Raffi Ahmad mendapat pesan untuk membantu saudara yang tengah susah. Apalagi saat ini banyak orang tengah mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi virus Corona di Indonesia.

3 dari 5 halaman

Bahasa Sunda

"Aku tuh dimimpiin sama papa aku katanya gini, paka bahasa Sunda. Papa aku ngomong gini, 'Sok atuh eta tulungan saudara-saudara yang susah tulunga'. Kayak uwa-uwa (paman dan bibi) aku. Kakak-kakanya papa gitu. 'Sok tulungan yang susah-susah kasih uang', " tuturnya.

"Waktu itu aku inget banget. Aku ingat banget waktu itu bangun jam 7 atau 8, kamu tuh masih tidur," ungkap Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Bilang pada Mama

Setelah bangun tidur, Raffi langsung menceritakan mimpinya kepada sang bunda.

"Aku bangun langsung ke meja makan, langsung ngomong sama si mama. 'Raffi habis dimimpiin nih sama Papa', Ini aja aku mau nangis, sedih. Pokoknya Papa ngomong pakai bahasa Sunda 'sok atuh bantu itu saudara-saudara kamu, uwa-uwa kamu bantuin," tutur Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Masih Ada Rezeki

"Terus aku bilang sama Mamah, 'Mah bantuin keluarga yang lagi susah'. Ngomong begini Papa aku, 'Yah alhamdulilah Aa' masih dikasih rezeki, masih dikasih syutingan masih ada'. Jadi suruh bantu-bantu mereka," tutur Raffi Ahmad. 

 

(Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.