Sukses

Raisa Unggah Foto Keluarga, Wajah Anak Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Raisa untuk pertama kalinya mengunggah foto keluarga kecilnya di Instagram pribadi. Foto itu ia unggah pada Minggu (12/4/2020).

Raisa bersama suaminya, Hamish Daud serta anak semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie, berpose dengan busana kasual di halaman rumah.

Menariknya, mereka kompak mengenakan masker. Hal ini sebagai upaya membangkitkan kesadaran masyarakat untuk memerangi virus Corona.

"Family portrait, 2020," tulis Raisa sebagai keterangan fotonya.

Keluarga kecil ini kompak menunjukkan wajah datar ke arah kamera. Namun terlepas dari itu, wajah Zalina menjadi sorotan publik.

2 dari 4 halaman

Menjaga Privasi

Selama ini, Raisa dan Hamish Daud memang sepakat untuk tak memperlihatkan wajah anak kepada publik, seperti sosial media. Keduanya sangat menjaga privasi sang anak.

Meski kali ini sebagian wajah Zalina juga ditutup dengan masker, namun rasa penasaran para warganet sedikit terobati. Bayi berusia satu tahun ini terlihat sangat cantik.

3 dari 4 halaman

Respons

"Yeay akhirnya foto anaknya dilihatin," kata pemilik akun moh_ramdhani20.

"First picture debut Zalina," tulis pengguna akun va7dy.

"Demi apa pun simple but still gorgeous," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Social Distancing

Sementara itu, Raisa dan Hamish Daud juga tengah melakukan karantina mandiri di rumah demi menekan penyebaran virus Corona Covid-19. Untuk mengusir rasa bosan, Raisa dan Hamish memamerkan kegiatan berdandan.

Namun uniknya, Raisa meminta Hamish untuk mendandani wajahnya. Tak tanggung-tanggung, Raisa memamerkan video seru bersama suaminya itu dalam durasi yang cukup panjang, sekitar 10 menit di Instagram TV.