Sukses

Potret Keanu Putra Angelina Sondakh, Ganteng dan Mirip Adjie Massaid

Keanu Massaid sempat diasuh oleh pamannya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Keanu Massaid merupakan anak pasangan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid yang menikah di tahun 2009.  

Meski jarang tersorot, pemilik nama lengkap Keanu Jabaar Massaid ini sudah tumbuh dewasa dan menjadi pria tampan. Bahkan, wajahnya disebut-sebut mirip dengan mendiang ayahnya.

Berikut 6 Potret ganteng Keanu Massaid seperti dirangkum dari akun media sosial, Instagram

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tumbuh Besar

Melalui postingan di laman Instagram pribadinya, @keanu_massaid sering mengunggah potret dirinya. Remaja kelahiran 2009 ini bahkan memiliki wajah yang tampan dan sangat mirip dengan ayahnya.

Keanu merupakan putra semata wayang dari pernikahan kedua Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

 

3 dari 7 halaman

Liburan

Keanu juga terlihat beberapa kali mengunggah momen liburan dirinya dan keluarganya ke berbagai daerah. Dalam unggahannya ini, ia terlihat sangat senang bermain snowboarding bersama saudaranya. 

 

4 dari 7 halaman

Modis

Meski usianya baru menginjak 10 tahun, Kenau sudah terlihat modis. Ia tampak keren memadu padankan busana yang ia kenakan.

 

5 dari 7 halaman

Pakai Topi

Mengunggah foto dirinya di sebuah padang rumput menggunakan topi sambil tersenyum, membuat wajah Keanu mengingatkan kepada almarhum Adjie Massaid.

 

6 dari 7 halaman

Bersama Pamannya

Sejak usia-nya baru menginjak 2 tahun, Keanu sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Namun, ia terlihat selalu bersama dengan pamannya yang juga memiliki wajah yang mirip dengan sanga ayah.  

"Today I am with my uncle Mudji Massaid," tulisnya dalam keterangan fotonya.

 

7 dari 7 halaman

Jago Basket

Dari unggahannya, diketahui Kenau juga memiliki hobi olahraga basket. Ia bahkan tergabung dalam grup Tiger Basket dan telah menjurai beberapa pertandingan.

"Great tiger basket," tulisnya. 

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.