Sukses

Sudah Besar, Keanu Massaid Makin Mirip Adjie Massaid

Foto Keanu Massaid ini dipuji ganteng seperti sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama anak Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid, sudah jarang terdengar di telinga publik. Sejak sang ibu mendekam di bui, kabar anak laki-laki berumur delapan tahun itu bagai hilang ditelan bumi.

Namun kini, rasa penasaran publik soal anak tunggal Angelina Sondakh itu terjawab sudah. Aaliyah Massaid mengunggah potret sang adik sambung, Keanu Massaid, melalui Instagram pribadinya, Minggu (19/11/2017).

Dalam foto tersebut, Aaliyah Massaid tampak mengecup pipi Keanu Massaid. Anak laki-laki yang kini dirawat oleh orangtua Angelina Sondakh itu terlihat melirik ke arah atas sambil tersenyum kecil. "mas keanu," begitu keterangan foto ditulis Aaliyah Massaid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Mirip Sang Ayah

Para pengguna Instagram lantas dibuat kaget dengan kemunculan kabar terbaru Keanu Massaid tersebut. Sebagian besar warganet pun memuji ketampanan bocah laki-laki itu dan menyebutnya mirip mendiang sang ayah.

 

"Keanu jabar masaid udh gede ya mirip sama papa ny. Ganteng bngt lagi," tulis @nananaila88 melalui kolom komentar foto Aaliyah Massaid tersebut.

"Wah udh besar. Matanya mirip papanya, kebawahnya mirip mamanya," sahut @annadhipala.

"Udh gede ya. Mirip Ajie Masaid papa nya. Kelas berapa keanu," ungkap @hanumaul.

Sebelumnya, Keanu Massaid sempat muncul dalam lama facebook Sondakh Lucky, 24 Oktober 2017. Saat itu, Keanu Massaid tengah berbahagia lantaran merayakan ulang tahunnya yang kedelapan. Ia dihujani hadiah menarik dari orang-orang terdekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.