Sukses

Potret Nia Ramadhani Dari Masa ke Masa, Tak Menua Sejak Usia 17 Tahun

Tengok potret Nia Ramadhani dari waktu ke waktu lewat tagar Until Tomorrow Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Until Tomorrow Challenge belakangan begitu ramai di media sosial. Nia Ramadhani adalah salah satu dari sekian banyak artis yang mengikuti tantangan ini di Instagramnya.

Tak cuma satu foto, Nia Ramadhani memperlihatkan empat buah foto dari masa ke masa. Yaitu foto saat ia berusia dua tahun. Pada masa ini, ia memiliki wajah yang mirip dengan anak sulungnya, Mikaila.

Ia juga menunjukkan foto di usia lima tahun. Kala itu, Nia Ramadhani memiliki rambut panjang dan memakai poni. Ia tersenyum semeringah ke mata kamera.

Foto selanjutnya adalah potret Nia Ramadhani di usia 15 tahun. Ini merupakan awal ibu tiga anak ini merintis menapaki karier sebagai seorang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat 17 Tahun

Dan yang terakhir adalah foto dirinya saat berusia 17 tahun di mana aura kebintangannya sangat terpancar. Ia memiliki rambut yang panjang terurai dengan senyuman memesona.

Potret Nia Ramadhani di usia 17 ini menjadi pusat perhatian sendiri bagi sejumlah warganet. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini dianggap tak menua sama sekali meski kini sudah berusia 30 tahun.

3 dari 4 halaman

Tak Menua

Ya, paras cantik dirinya yang sekarang, dianggap sama persis dengan dirinya saat masih berusia 17 tahun. Tak ada yang berubah sama sekali.

"Dan Mama Nia yang sekarang kayak berhenti di umur 17, mukanya gini-gini aja," kata pengguna akun anna_arshaka.

"Amin yaaah," kata Nia Ramadhani membalas komentar tersebut.

4 dari 4 halaman

Until Tomorrow

Until tomorrow challenge adalah tantangan untuk memposting foto yang memalukan dengan menulis keterangan "Until Tomorrow". Foto tersebut baru boleh dihapus setelah 24 jam. 

Nia Ramadhani bukan satu-satunya artis yang mengikuti tantangan ini. Ada begitu banyak artis lainnya yang juga meramaikan tantangan tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini