Sukses

Wajah Sembap BCL Saat 40 Hari Meninggalnya Ashraf Bikin Warganet Ikut Sendu

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL sudah lebih dari 40 hari kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair. Kini pelan-pelan ia sudah mulai tampil di TV dan membuat unggahan di media sosial. 

Kali ini, BCL tampil di unggahan terbaru di Instagram ibu mertuanya, Khadijah A Rahman-Sinclair, lewat akun @dida_sinclair. 

Dalam foto tersebut, Khadijah mengunggah foto keluarganya yang sedang berkomunikasi secara berjauhan dengan videocall, dilengkapi dengan tagar #AlmAshraf40days, sebagai petunjuk waktu atas momen di foto ini.

BCL dan putranya, Noah, terlihat bersama ibunda Ashraf yang mengenakan pakaian putih-putih. 

2 dari 5 halaman

Syukur

Khadijah mengungkapkan rasa syukur atas banyaknya doa untuk putranya. 

"Alhamdulillah #smallfamilytahlil #AlmAshraf40days #khatamquran #aftertahlil #lovingfamily #thankyou #readyasinforAlm. Kami sangat bersyukur atas doamu dan membaca yasin bersama kami untuk Alm Ashraf," tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Doa dari Warganet

Ia mengatakan doa dari warganet memiliki peran besar bagi keluarga ini. "Cintamu, dukungan hangat dan juga Al Fatihah dari Anda sangat penting bagi Bunga, Noah, dan segenap keluarga kami untuk memulai hidup baru tanpa Alm Ashraf. Semoga Anda menerima barakah dari Allah swt. Al-Fatihah," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sembap

Dalam foto ini, BCL memang tampak tersenyum. Namun senyumnya tak bisa menyembunyikan matanya yang sembap. Hal ini langsung membuat warganet ikut sendu.

 

5 dari 5 halaman

Terharu

"Mata bunga selalu bengkak... alfatiha for ashraf..," kata @syahfitrisupendy82 di kolom komentar.

"Alfatihah buat almarhum Ashraf salut buat bunga begitu besar cinta dan sayangnya buat almarhum betul2 cinta sejati," tulis @sariazka99 dengan emotikon tangisan. 

"Bengkak mata bunga," tulis @aateha.

"Aamin humma Aamiin umi aku sedih lihat kak bunga kak bunga yang kuat sabar demi si ganteng Noah insyaallah kak bunga N Noah akan diperemukan dengan alm kak Ashraf jannah...," sambung @sucineviani_87.

 

(Astri Agustina/ Merdeka.com)