Sukses

6 Potret Kocak Seleb Indonesia, Berani Malu demi Tantangan Until Tomorrow

Liputan6.com, Jakarta Bosan berdiam diri di rumah karena seruan social distancing? Simak saja tagar tantangan Until Tomorrow yang kini tengah ramai berseliweran di Instagram.

Tak hanya di Indonesia, tantangan yang sama juga viral di mancanegara selama dua minggu terakhir, diwartakan The New York Times, Kamis (26/3/2020) lalu.

Bagi yang ketinggalan berita, Until Tomorrow adalah sebuah tantangan di mana pelakunya mesti membagikan foto mereka yang jelek, norak, bahkan malu-maluin. Orang yang nge-like foto ini, akan dikirimi tantangan untuk mengunggah foto serupa milik mereka sendiri.

Nah, tak cuma masyarakat awam, para seleb Indonesia pun ramai-ramai mengikuti tantangan Until Tomorrow. Tak sedikit yang memasang foto yang bikin ngakak warganet. Seperti apa?

2 dari 7 halaman

1. Boy William

Untuk tantangan ini, Boy William memasang fotonya saat remaja, dengan kaos gombroh dan rambut jabriknya.  

3 dari 7 halaman

2. Ali Syakieb

Selain tagar Until Tomorrow, di kolom caption Ali Syakieb juga menulis, "Merana dapet karakter beginian."

Memang kelihatan merana ya, dari ekspresinya?

4 dari 7 halaman

3. Andre Taulany

Puluhan tahun lalu, Andre Taulany mungkin merasa bergaya keren saat berpose dengan jaket dengan bendera merah putih yang dibuka serta memperlihatkan sebagian dadanya. Jaket itu dipadu dengan celana pendek di atas lutut. Kini, foto itu malah ia sertakan di tantangan Until Tomorrow

5 dari 7 halaman

4. Virgoun

Virgoun tak hanya membagikan satu, tapi dua foto sekaligus untuk tantangan ini. Keduanya, memperlihatkan gaya andalan Virgoun masa muda: rambut gondrong lurus dengan poni miring. Di kolom komentar, penampilannya disebut mirip Wiro Sableng sampai karakter anime Sasuke.

6 dari 7 halaman

5. Sophia Latjuba

Entah apa konteks foto yang dimuat Sophia Latjuba ini. Yang jelas ia tampil dengan gaya jadul lewat baju dan aksesoris warna mencolok dan rambut keriting yang mekar. Ia juga memejamkan mata dan memajukan bibirnya. 

7 dari 7 halaman

6. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo mungkin memilih foto ini karena ekspresinya yang kocak, dahi berkerut, dan bibir manyun. Tapi rupanya foto ini diprotes warganet. Kata mereka, foto Dian Sastro ini masih kelihatan terlalu cantik untuk tantangan Until Tomorrow. 

 

Bagaimana menurutmu?