Sukses

40 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, Sang Adik: Abang, Aku Selalu Memikirkanmu

Sabtu (28/3/2020), genap 40 hari Ashraf Sinclair berpulang. Sang adik, Adam Sinclair, menulis pesan mengharukan untuk almarhum.

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 jelang subuh akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan kesedihan mendalam bagi BCL, Noah Aidan Sinclair, dan keluarga besarnya.

Sabtu (28/3/2020), genap 40 hari Ashraf Sinclair berpulang. BCL menyampaikan pengumuman lewat Instagram Stories, bahwa tahlilan untuk mendiang Ashraf Sinclair tidak digelar seperti biasanya dengan menggelar perkumpulan.

Ini merespons imbauan pemerintah dalam menahan laju wabah Corona Covid-19. BCL meminta keluarga dan sahabat melantun doa untuk almarhum dari rumah saja. Tak hanya BCL yang terkenang Ashraf Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa, Cinta, dan Dukungan

Sang adik, Adam Sinclair, membuat pernyataan mengharukan di akun Instagram pada hari yang sama. “Today marks 40 days since @ashrafsinclair’s passing (hari ini menandai 40 hari sejak Ashraf Sinclair pergi),” Adam Sinclair menulis.

“We as a family would like to take this moment to thank everyone for all the prayers, love and support sent our way during the trying time (Sebagai keluarga, kami menggunakan momen ini untuk berterima kasih kepada semua atas doa, cinta, dan dukungan yang dikirim selama melewati masa sulit),” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Penerang Yang Menuntunku

Adam Sinclair lantas meluapkan kerinduan kepada Ashraf Sinclair. “Like many, I miss him very much and that will never change (Seperti yang lain, saya sangat kangen dan rasa itu tak pernah berubah,” ungkap suami penyanyi Yuna.

Adam Sinclair lantas mengandaikan kakaknya cahaya yang memandu hidupnya. “My brother was truly a bright guiding light of happiness, and even though you are gone, my life is so much brighter thanks to you being a big part of it (Abangku adalah penerang yang menuntunku kepada sinar kebahagiaan. Meski ia telah pergi, hidupku makin terang, terima kasih Abang telah menjadi bagian dari ini semua),” Adam berbagi kesan.

4 dari 5 halaman

Aku Menyayangimu Abang

Adam Sinclair juga menyebut Ashraf sebagai kakak sekaligus bagian terbaik dalam hidupnya.

I love you Abang, and I think of you always. Al-Fatihah (Aku menyayangimu Abang, dan aku selalu memikirkanmu. Al-fatihah),” pungkas Adam Sinclair sembari mengunggah 3 foto kenangan bersama almarhum. 

5 dari 5 halaman

Ashraf Pulang ke Rahmahtullah

Masih di hari yang sama, ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman, mengunggah status teks di akun Instagram.

Assalamualaikum. Its 40 days today Alm Ashraf returned to Rahmahtullah. Pls join us to read Yasin for him after maghrib tonight. Thank you so much (Assalamualaikum. Hari ini genap 40 hari almarhum Ashraf Sinclair berpulang ke Rahmahtullah, mohon bergabung dengan kami untuk membaca Yasin untuknya lepas magrib nanti. Terima kasih banyak),” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini