Sukses

6 Potret Nia Ramadhani Full Makeup, Disebut Cantik Parah....

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani salah satu pesohor yang aktif di jagat maya, khususnya medsos. Pemeran Alya dalam sinetron Benci Bilang Cinta ini kerap mendokumentasikan aktivitas dalam format foto maupun video di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Diikuti lebih dari 15 juta orang, unggahan Nia Ramadhani disukai banyak orang. Tak jarang, Nia Ramadhani memamerkan pose-posenya saat difoto sejumlah fotografer profesional. Ia pun kerap mengunggah foto full makeup dengan beragam model gaun.

Baru-baru ini misalnya, Nia Ramadhani memajang foto karya Rio Motret. Lewat foto itu, Nia Ramadhani merasa cantik bagaikan Sang Dewi. Showbiz Liputan6.com menghadirkan 6 potret Nia Ramadhani full makeup dengan busana kece. Simaklah. 

2 dari 7 halaman

1. Bagaikan Sang Dewi

Foto terbaru yang diunggah Nia Ramadhani ini karya fotografer kondang Rio Motret. Dengan latar gelap plus ranting dan dedaunan, aktris kelahiran Jakarta, 16 April 1990, ini tampil cetar dengan gaun panjang warna tembaga dengan aksen bulu yang nyaris merata.

Gaun ini dilengkapi ekor panjang yang berkibar laksana sayap. Rambut Nia Ramadhani dibuat bergelombang. Ibu tiga anak ini tampak memejam. Menyertai foto ini, Nia Ramadhani menulis, “I feel like a goddess (aku merasa seperti Sang Dewi).”

 

3 dari 7 halaman

2. Cantik Level Enggak Ngerti Lagi

Kesan cantik dan glamor seketika memancar dari penampilan Nia Ramadhani ini. Rambutnya yang kecoklatan dibiarkan tergerai menyentuh gaun tanpa lengan warna emas kaya detail. Sadar penampilannya sudah glamor, Nia Ramadhani hanya mengenakan anting.

Posenya sederhana namun menajamkan citra elegan. Ayu Dewi sampai tak paham lagi dengan kecantikan Nia Ramadhani. “Enggak ngerti lagi,” cetusnya di kolom komentar. Penyanyi Nindy menimpali, “Cakeeeps.”

 

4 dari 7 halaman

3. Menawan Level Parah

Berbeda dari biasanya, Nia Ramadhani mengunggah foto semi-closeup. Foto ini tampak dramatis karena diambil dari sudut pandang yang tampak di cermin. Artis bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini mengenakan atasan lengan panjang dengan detail mengilat.

Riasan wajahnya ditangani Bubah Alfian. Foto ini disukai lebih dari 200 ribu warganet. Saking cantiknya, Rossa sampai tak bisa menahan jarinya. Pelantun “Tegar” menulis di kolom komentar, “Gila, cantik parah!”

5 dari 7 halaman

4. Gaun Hitam dan Definisi Percaya Diri

Kali ini kecantikan Nia Ramadhani dijepret fotografer Fandy Susanto. Mengenakan gaun hitam kaya motif rancangan Crystal Clarissa bintang film Hantu Jembatan Ancol dan Suster Ngesot tampak sensual dengan rambut dibiarkan tergerai dan tampak basah.

Confidence is not ‘they will like me.’ Confidence is ‘I’ll be fine if they don’t’ (Percaya diri bukan soal mereka akan menyukai penampilanku. Percaya diri artinya aku akan baik-baik saja meski mereka tak menyukainya),” cuit Nia Ramadhani menyertai foto ini. 

6 dari 7 halaman

5. Biarkan Mata Nia Berbinar!

Banyak yang bilang kecantikan Nia Ramadhani salah satunya berasal dari mata tajamnya. Foto ini buktinya. Mengenakan atasan lengan panjang motif abstrak warna biru-putih-hitam dan celana panjang hitam polos, Nia Ramadhani makin anggun berkat rambutnya yang dicepol.

Menyertai foto berlatar taman bunga ini, Nyonya Ardi Bakrie menulis, “Let your eyes sparkle (Biarkan matamu berbinar).”

7 dari 7 halaman

6. Cantik Kayak Personel Girlband

Foto rilisan November 2018 ini hasil jepretan Winston Gomez. Foto ini menampilkan Nia Ramadhani dengan riasan Bubah Alfian. Bintang sinetron Bawang Merah Bawangh Putih mengenakan gaun pendek hitam polos dengan bagian pundak menumpuk layaknya kelopak bunga.

Model gaunnya tampak serasi dengan latar taman bunga yang didominasi warna hijau, putih, dan semburat ungu. Warganet memuji kecantikan Niar Ramadhani. “Kayak personel girlband, cantik!” seru salah satu dari mereka.