Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Rabu, 18 Maret 2020: Cinta Jengkel Diikuti Sam

Samudra Cinta Rabu malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper, Samudra Cinta kali ini tentang Feri tampak masih sedih memikirkan Wening dan Samudra di kantornya. Apa yang bisa aku lakukan agar Wening mau maafin aku? Malah Feri liat berita di TV... Soal Angga yang diwawancara  dan bilang.. masakan dari kedainya adalah resep dari calon istrinya yaitu Lila..

Apa yang terjadi di Samudra Cinta selanjutnya? Jelas Feri langsung geram. Saat itu Feri tiba di sana.. Lila kaget. Feri langsung konfrontasi. Apa betul berita yang dia lihat tadi? Bahwa Lila akan menikah dengan pak Angga??

Wening di rumah kontrakan. Tetangga masak dan Wening cium bau masakan mual-mual lagi. Wening jadi cemas. Astagfirullah al'aziim. Apa aku betul-betul hamil?

Feri meluncur di jalanan. Merasa kesal karena Lila nggak mau dengerin dia. Tapi sekaligus merasa bersalah juga karena lagi lagi udah kecewain Sam dan Wening dengan temui Lila lagi.

Samudra Cinta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biar Cepat Sembuh

Ariel tampak sedang jenguk Doni yang masih kritis. Dan Ariel marahin Doni biar cepet sembuh. Gue udah nggak ada duit lagi buat bayarin lo. ngerti lo? Jangan repotin gue.

Cinta tampak sudah jalan di pinggiran sungai. Sam menyusul.  Lepas jaketnya kasih Cinta dan suruh pake. Karena baju Cinta tadi basah kan disiram sama bik Lila? tapi Cinta nggak mau balikin

 

3 dari 3 halaman

Nagis Lihat Wening

Sam terus ikuti Cinta. Jelas, Cinta jengkel. Dia sengaja ngumpet. Hingga akhirnya Sam kehilangan jejak. Sam mulai panik dan teriak panggil-panggil Cinta.

Rusdi tiba di rumah Novi. Dan, Novi sambut dengan Juma. Tanya cCnta mana. Rusdi bilang Cinta nggak ikut pindah balik ke rumah ini lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.