Sukses

Akur Lagi, Melly Goeslaw dan Rossa TikTok-an Bareng

Rossa dan Melly melakukan kampanye menjaga kebersihan untuk memproteksi diri dari wabah virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Sempat bersitegang, hubungan Rossa dan Melly Goeslaw akhirnya membaik. Keduanya sudah kembali berinteraksi seperti sedia kala.

Kompak mengenakan busana serba merah, keduanya bermain TikTok dengan lagu "Bagaikan Langit". Melalui video itu, Rossa dan Melly melakukan kampanye menjaga kebersihan untuk memproteksi diri dari wabah virus Corona.

Melly Goeslaw dan Rossa menunjukkan gerakan menutup hidung dan mulut dengan tissue saat bersin. Serta tak lupa untuk selalu menggunakan masker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kampanye Kebersihan

"Hygiene campaign untuk menjaga kebersihan dan waspada virus corona dari saya dan Rossa," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan yang diunggah pada Selasa (17/3/2020).

 

3 dari 5 halaman

Harapan Warganet

Potret keakraban mereka tentunya disambut baik oleh para warganet. Mereka berharap tak ada lagi masalah di kemudian hari.

"Senang lihatnya mba Melly dan Rossa enggak jadi musuhan. Jangan ya. Kayak enggak komplit kalau enggak ada Teh Rossa dan Teh Melly," kata @syahira_shareen.

"Udah baikan teteh berdua alhamdulillah," kata pemilik akun @syafrian.syah.d.rasad

"Aku sukga perdamajan," tambah pengguna akun @waskitawijaya92.

4 dari 5 halaman

Sempat Kecewa

Seperti diketahui, Melly Goeslaw sempat mengungkap kekecewaannya kepada sejumlah sahabatnya seperti Rossa, Bunga Citra Lestari, Bubah Alfian, serta Vidi Aldiano di Instagram.

 

5 dari 5 halaman

Berawal dari Pesta Halloween

Hal ini berawal saat keempat artis tersebut menghadiri pesta Halloween dengan kostum berbeda di Jakarta, akhir Oktober lalu. Bubah Alfian yang berdandan menjadi Melly Goeslaw malam itu menjadi bahan candaan sejumlah artis.

Usai meluapkan kekecewaan, beberapa hari kemudian Melly Goeslaw diketahui meng-unfollow akun Instagram teman-temannya, termasuk Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.