Sukses

Jared Leto Baru Pulang dari Meditasi di Gurun, Kaget Lihat Wabah Virus Corona

Jared Leto baru saja pulang dari meditasi selama 12 hari di gurun. Usai meditasi ia kaget dengan perkembangan virus Corona.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini berita mengenai virus Corona yang kian mewabah di berbagai belahan dunia, terus dipublikasikan oleh media. Namun aktor Jared Leto ternyata ketinggalan berita.

Aktor yang meraih Piala Oscar lewat film Dallas Buyers Club ini baru tahu soal perkembangan virus Corona dunia.

Ini bukan karena Jared Leto terlalu acuh pada isu virus Corona atau abai dengan kondisi sekitar. Rupanya Jared Leto baru saja pulang dari meditasi selama 12 hari, yang ia lakukan di gurun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Ponsel

Hal ini ia ungkapkan di akun Instagram miliknya, Selasa (18/3/2020).

"Wow. 12 hari lalu aku memulai meditasi senyap di gurun. Kami benar-benar terisolasi. Tanpa ponsel, tanpa komunikasi dan sebagainya. Kami tak tahu apa yang terjadi di luar tempat [meditasi]," tulis pemeran Joker ini.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Seperti diketahui, Amerika Serikat memang baru belakangan ini mulai bergerak melakukan pencegahan penyebaran virus Corona secara masif. Tak heran bila Jared Leto terheran-heran melihat fenomena ini.

"Kemarin melangkah keluar dan masuk dalam sebuah dunia yang berbeda. Sebuah dunia yang berubah untuk selamanya. Kaget luar biasa-setidaknya seperti itu," dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Dari Teman

"Aku mendapat pesan dari teman dan kerabat di seluruh dunia dan mulai mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," kata Jared Leto.

 

5 dari 5 halaman

Jaga Diri

Terakhir, Jared Leto mengirim doa untuk followers-nya. "Aku berharap kalian baik-baik saja. Mengirim energi positif untuk semua. Tetaplah di dalam [rumah]. Jaga diri," Jared Leto mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.