Sukses

Jared Leto Baru Pulang dari Meditasi di Gurun, Kaget Lihat Wabah Virus Corona

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini berita mengenai virus Corona yang kian mewabah di berbagai belahan dunia, terus dipublikasikan oleh media. Namun aktor Jared Leto ternyata ketinggalan berita.

Aktor yang meraih Piala Oscar lewat film Dallas Buyers Club ini baru tahu soal perkembangan virus Corona dunia.

Ini bukan karena Jared Leto terlalu acuh pada isu virus Corona atau abai dengan kondisi sekitar. Rupanya Jared Leto baru saja pulang dari meditasi selama 12 hari, yang ia lakukan di gurun.

2 dari 5 halaman

Tanpa Ponsel

Hal ini ia ungkapkan di akun Instagram miliknya, Selasa (18/3/2020).

"Wow. 12 hari lalu aku memulai meditasi senyap di gurun. Kami benar-benar terisolasi. Tanpa ponsel, tanpa komunikasi dan sebagainya. Kami tak tahu apa yang terjadi di luar tempat [meditasi]," tulis pemeran Joker ini.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Seperti diketahui, Amerika Serikat memang baru belakangan ini mulai bergerak melakukan pencegahan penyebaran virus Corona secara masif. Tak heran bila Jared Leto terheran-heran melihat fenomena ini.

"Kemarin melangkah keluar dan masuk dalam sebuah dunia yang berbeda. Sebuah dunia yang berubah untuk selamanya. Kaget luar biasa-setidaknya seperti itu," dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Dari Teman

"Aku mendapat pesan dari teman dan kerabat di seluruh dunia dan mulai mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," kata Jared Leto.

 

5 dari 5 halaman

Jaga Diri

Terakhir, Jared Leto mengirim doa untuk followers-nya. "Aku berharap kalian baik-baik saja. Mengirim energi positif untuk semua. Tetaplah di dalam [rumah]. Jaga diri," Jared Leto mengimbau.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tahun Pacaran, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Siapkan Foto untuk Buku Nikah
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV FTV Putus Cinta Feeling Gud Lakasud Tayang Rabu Pagi Ini