Sukses

Eriska Rein Kolaborasi Bareng Jims Honey

Eriska Rein terharu produknya disukai banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Jims Honey kembali melakukan kolaborasi bareng selebritas. Setelah melakukannya bersama dengan Okie Agustina dan Chythia Wijaya, kini Jims Honey berkolaborasi dengan Eriska Rein dalam membuat tas. 

Kolaborasi Eriska Rein dan Jims Honey pun disambut antusias. Ini terbukti dengan pembelian produk tasnya dalam waktu dua menit saja yang hampir terjual lebih dari 16.715 tas desain Jims Honey dan Eriska Rein.

“Aku terharu juga sih kurang dari setengah jam sudah habis 16 ribu. Padahal ini kolaborasi pertama dengan Jims Honey," kata Eriska Rein di peluncuran Jims Honey X Eriska Rein di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Tas

Kolaborasi Jims Honey dan Eriska Rein ini menghasilkan tiga tas yang masing-masing bernama Eriska Bag, Rein Bag dan Star Mini Bag. 

"Ada tiga desain yang kami kolaborasikan antara dua ide kami, yakni simple dan klasik," kata Owner Jims Honey, Hanny Zeng yang mendampingi Eriska.

 

3 dari 4 halaman

Mewakili

Tiga desain tas ini, dikatakan Hanny mewakili sosok perempuan aktif, enerjik, simple dan klasik.

"Jadi desainnya everlasting (sepanjang masa)," kata Hanny.

 

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

Artis yang pernah bermain di 'A Man Called Ahok' ini pun bersyukur karena dengan kolaborasi ini dirinya bisa lebih belajar berbisnis. 

"Syukur bisa diberi kepercayaan ini," ucap Eriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.