Sukses

Potret Putra BCL sedang Mengaji Bikin Warganet Baper Maksimal

Potret Noah Sinclair sedang menengadahkan tangannya sebagai tanda ia sedang memanjatkan doa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir satu bulan Ashraf Sinclair, suami BCL meninggal dunia. Namun hingga saat ini kenangan-kenangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair masih banyak dibicarakan warganet.

Apalagi, ketika BCL kembali ke panggung saat masih dalam suasana berduka. Banyak yang ikut terlarut dalam kesedihan Bunga Citra Lestari. 

Tak hanya Bunga Citra Lestari, sosok Noah Sinclair juga membuat warganet terbawa perasaan (baper). Salah satunya adalah sebuah potret Noah Sinclair yang diunggah oleh sang nenek, Dida Sinclair atau Khadijah Sinclair.

Ibunda Ashraf Sinclair itu mengunggah potret putra BCL sedang mengaji. Terlihat di hadapannya sebuah buku Iqro yang telah dibacanya.

Dalam unggahan tersebut pula, tampak Noah Sinclair sedang konsentrasi membaca sesuatu. Putra semata wayang BCL ini mengenakan peci dan tampak sedang duduk di ruang tengah kediaman orang tuanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berdoa

Keterangan foto sang nenek yang menarik. Sepenggal kata "Aamiin" menyertai unggahan perempuan asal Malaysia itu.

3 dari 6 halaman

Respons

Sontak, pemandangan tersebut membuat semua yang melihatnya ikut memberikan doa. Tak hanya untuk Ashraf Sinclair, tetapi juga untuk semua keluarga yang ditinggalkan. 

4 dari 6 halaman

Anak Pintar

"Masyaallah...noah dah iqra brp sayang?? Semoga cepat lancar baca alquran y nak, biar pahalanya mengalir terus buat daddy.. kalo mulai belajar jangan lupa baca Allahumma yassir walaa tu'assir( Ya Allah mudahkanlah, jangan d persulit)..," tulis @rinimamaatta. 

"Aamiin. Noah anak yg pinter,baik,lucu dan soleh. Do'akan selalu alm.daddy nya ya sayang dan juga untuk mommy nya semoga kelak dipersatukan kembali di Surga-Nya Allah,aamiin," tambah @byentie_effendy.

 

5 dari 6 halaman

Baik dan Saleh

Tidak sedikit juga yang mendoakan agar Noah Sinclair tumbuh menjadi pribadi yang baik dan saleh. 

"Maasyaa Allah bukan hanya begitu banyak yg sayang sama daddy nya, tp juga begitu banyak yg sayang sama noah.. insyaa Allah noah jadi anak yg sholih yg akan membawa kedua orangtua nya masuk ke jannah nya Allah nanti.. Aamiin yaa Allah," tulis @rusyfa151. 

6 dari 6 halaman

Dapat Hidayah

Ada juga yang mendoakan BCL.

"Semoga jadi Anak Sholeh, Noah. Semoga BCL lekas dpt hidayah utk berhijab utk kebaikan dirinya n utk Keselamatan Alm. ASHRAF di Alam Barzah. Aamiin," timpal @achmad.hany. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini