Sukses

Aishah Adik Ashraf Sinclair Bersyukur Lihat BCL Tak Larut dalam Duka

Adik Ashraf, Aishah Sinclair, kagum dengan ketegaran hati BCL.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal selamanya oleh sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari alias BCL kini perlahan mulai bangkit dari kesedihannya.

Rupanya, adik Ashraf, Aishah Sinclair, kagum dengan ketegaran hati BCL. Menurutnya, sang kakak ipar melakukan hal yang tepat dengan muncul kembali di atas panggung musik Indonesia.

"Bunga kalau ke rumah, terkadang dia bersedih. Tapi saya bangga dan gembira, bersyukur setidaknya dia melangkah untuk ke atas panggung. Sebab bagi dia, itulah bagian dari pemulihan," kata Aishah Sinclair soal BCL dalam video yang diunggah di kanal Youtube Official Ria X, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan Hidup BCL

Dalam video bertajuk 'Derita Bunga dan Noah..' ini, Aishah juga mengungkapkan bahwa ada banyak perubahan dalam hidup BCL sepeninggal Ashraf Sinclair.

3 dari 5 halaman

Biasanya Selalu Ada

"Sebab saya tahu dia merasa seperti, 'Dulu saya perform, Ashraf selalu ada.' Tapi dia merasa seperti biasanya Ashraf ada, tapi dia (BCL) harus tetap naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu cintanya," ujar BCL.

4 dari 5 halaman

Simpati

Aishah pun turut menyampaikan simpatinya kepada BCL atas kehilangan yang dialami oleh kakak iparnya itu. Pasalnya, selama ini BCL memiliki banyak lagu-lagu bernuansa sendu.

5 dari 5 halaman

Butuh Kekuatan

"Bunga kan punya lagu-lagu sedih dan pilu, banyak lagu cinta, kan. Dan kemudian kamu menyadari bahwa suamimu sudah tak bersamamu. Jadi itu kan membutuhkan banyak kekuatan bagi dia," ungkap Aishah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini