Sukses

Heidiana Tjahjadi Takjub dengan Treatment Kecantikan Terbaru

Heidiana Tjahjadi mengaku tidak mengalami kendala dalam perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Beauty Vlogger, Heidiana Tjahjadi ikut merasakan experince terbaru di Ella Skin Care. Heidiana Tjahjadi mengaku treatment yang dilakukan klinik kecantikan satu ini sangat direkomendasikan. Karena menurutnya fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. 

"Recomended banget menurut aku ya, karena di sini fasilitasnya lengkap banget, pas ngejalanin treatment pun juga nggak ada kendala sama sekali," ungkap Heidiana Tjhajadi saat berbincang dengan awak media, baru-baru ini.

Selain itu, Heidiana mengaku saat menjalani salah satu proses treatment dirinya sama sekali tak merasakan apapun. Lalu setelah melihat hasilnya, vlogger cantik ini pun terkesan dengan hasil dari perawatan yang ia coba.

“Saat treatment, pas dilaser itu tadi sama sekali nggak ngerasain sakit atau apapun. Tiba-tiba setelah perawatan, ngelihat hasilnya, 'kok muka lebih cerah, pori-pori mendaji kecil' puas banget, jadi nggak perlu lagi make up tebal-tebal," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuaskan

Inovasi dalam rangka memuaskan konsumen memang dilakukan Ella Skin Care. Kemajuan teknologi pun turut memberikan berbagai metode baru untuk bisa membuat perempuan tampil lebih cantik dan percaya diri usai melakukan perawatan.  

Hal tersebut pun dilakukan oleh Ella Skin Care saat membuka cabang terbaru mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Soft Opening

Dalam soft opening cabang Ella Skin Care ke-16 itu, selain mengundang para beauty vlogger untuk mencoba merasakan experience treatment terbaru, Ella Skin Care juga turut diperkenalkan beberapa treatment terbarunya itu. 

"Kami launching 3 treatment terbaru, yaitu DNA Skin Booster Laser, Bright Booster Laser, dan Optima Bright Rejuve Dimana tiga treatment itu menggabungkan berbagai teknologi," kata dr. Elia Gunawan .

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.