Sukses

10 Potret Rumah Gading Marten di Depok, Banyak Koleksi Mainan

Gading Marten memenuhi rumahnya dengan berbagai koleksi, mulai dari mainan hingga sepatu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyandang status duda, Gading Marten memilih untuk menetap di rumahnya yang berlokasi di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

Mantan suami Gisella Anastasia ini pun memenuhi rumahnya dengan berbagai koleksi. Mulai dari mainan hingga sepatu, disimpan di dalam rumah oleh Gading Marten.

Ketertarikan Gading Marten pada mainan dan sepatu ini memang sudah cukup lama. Maka tak heran bila hobinya ini menyorot berbagai pihak, termasuk salah satunya sahabat Gading, Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Bertamu

Demi mengulik kegiatan Gading Marten setelah hidup sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun bertamu ke rumah aktor Love for Sale itu.

3 dari 15 halaman

Unggahan

Raffi dan Nagita pun merekam kunjungan mereka dalam sebuah sebuah video. Keduanya lalu mengunggahnya di saluran YouTube Rans Entertainment.

Video yang diunggah pada 13 Februari 2019 lalu tersebut berjudul "Ke Tempat Harta Gono-Gini Gading Marten - Jalan Jarans Eps 6".

4 dari 15 halaman

Menelusuri Seisi Rumah

Selama kunjungannya, Raffi dan Nagita diajak oleh Gading melihat-lihat isi rumahnya. Gading pun mengatakan bahwa rumah yang dibangun sejak lama itu tak berbeda jauh. Namun setelah hidup sendiri, rumah tersebut hanya diisi oleh barang-barang miliknya.

5 dari 15 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah Gading Marten beserta koleksi-koleksinya? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.

6 dari 15 halaman

1. Bagian Depan

Bagian depan rumah Gading Marten memiliki dua pintu masuk yang masing-masing untuk ke ruang tamu dan ke area dapur.

7 dari 15 halaman

2. Koleksi Action Figure di Dalam Rumah

Di dalam rumah Gading, Raffi dan Nagita langsung dipamerkan oleh koleksi mainan berupa action figure karakter komik. Koleksi tersebut disimpan oleh Gading di sebuah lemari kaca.

8 dari 15 halaman

3. Koleksi Mainan Anak

Selain action figure, Gading Marten juga memamerkan koleksi mainan anak seperti rumah-rumahan, boneka, hingga mobil-mobilan kecil yang hanya bisa dikendarai anak-anak.

9 dari 15 halaman

4. Pajangan dan Piala

Tak cukup sampai situ, Gading juga memperlihatkan lemari besar yang diisi oleh berbagai barang. Mulai dari action figure lainnya, foto, pajangan, hingga piala penghargaan diletakkan oleh Gading.

10 dari 15 halaman

5. Taman

Di samping ruangan tersebut, terdapat taman yang tak terlalu luas namun asri dengan banyaknya tanaman.

11 dari 15 halaman

6. Ruang Tamu

Setelah puas melihat mainan, Raffi dan Nagita langsung diajak ke ruang tamu rumah Gading Marten. Tampak deretan sofa dan meja diletakkan di ruangan tanpa sekat itu.

12 dari 15 halaman

7. Ruang Kerja

Gading juga memamerkan sebuah ruang yang bisa digunakan untuk bekerja maupun bersantai.

13 dari 15 halaman

8. Jersey Zidane

Sebelum memamerkan sepatu, Gading terlebih dahulu memperlihatkan kaus jersey pesepak bola dunia Zinedine Zidane yang telah ditandatangani oleh sang pemain. Kaus tersebut ia gantung di dinding tangga menuju lantai atas.

14 dari 15 halaman

9. Kamar

Mengintip kamar Gading Marten, ukurannya terbilang cukup luas. Di atas ranjang terdapat cermin besar yang cukup panjang.

15 dari 15 halaman

10. Koleksi Sepatu

Gading Marten rupanya mengoleksi ratusan di dalam rumahnya. Sampai-sampai, ia meletakannya di dalam sebuah ruangan. Gading pun membeberkan jumlah sepatu yang dimilikinya.

"Total sneakers ada 300-an pasang, lah," Gading membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini