Sukses

Pernah Satu Sekolah, Anak Wulan Guritno Minta Jenguk Noah Sinclair

Anak Wulan Guritno, London, ingin memberikan dukungan kepada Noah Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno jadi satu di antara banyaknya sahabat Bunga Citra Lestari yang hadir dalam pengajian tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair.

Wulan Guritno memang sengaja mengagendakan dirinya untuk datang dan memberikan dukungan untuk Bunga Citra Lestari.

Hal itu disampaikan Wulan Guritno usai ia bertemu BCL di kediamannya pada Senin (24/2/2020).

"Kita datang kalau memang ada kesempatan, kebetulan rumah juga dekat. Kita juga sudah janji kepengin temenin Unge gantian, aplusan kalau bisa memang," kata Wulan Guritno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Anak

Yang menarik adalah, bukan hanya ia saja yang berniat menghibur dan memberi dukungan. Melainkan juga karena anaknya, London Abigail Dimitri, ingin juga memberikan dukungan kepada Noah Sinclair.

Rupanya Noah dan London pernah belajar di sekolah yang sama.

3 dari 5 halaman

Ajak Teman

"Jadi anak kita dulu kan sekolah bareng, tadi anakku tuh enggak tahu kalau aku mau ke sini, jadi anakku bilang, si London, 'Mom can i go to Noah's home tomorrow, after school?' Jadi teman-temannya dulu kan sekolah bareng, mereka pulang sekolah mau ke sini," kata Wulan Guritno.

 

4 dari 5 halaman

Ditunggu Noah

Rupanya niat London dan teman-teman lainnya disambut baik oleh Noah. Saat ditanya oleh Wulan Guritno, Noah mengatakan ia menantikan teman-temannya dari sekolah tersebut.

5 dari 5 halaman

Janjian

"Terus tadi aku tanya sama Noah, 'Enggak apa-apa', 'Masih ingat sama teman-teman kecil kamu enggak?', 'Masih ingat' dan boleh ke sini. Jadi mungkin anak-anak akan ke sini, karena mereka memang janjian untuk datang nemenin Noah. Ya mudah-mudahan deh, ya kita doakan aja lah," tutup Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.