Sukses

Ahmad Dhani kepada Maia Estianty: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen langka yang terjadi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada Senin (24/2/2020) malam. Ahmad Dhani dan Maia Estianty berkumpul kembali di acara ini.

Seperti diketahui, Maia Estianty merupakan juri tetap acara tersebut, sementara Ahmad Dhani dinobatkan sebagai bintang tamu bersama band-nya, Dewa 19.

Di atas panggung, Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty dengan kalimat yang hangat. Momen ini sukses membuat seisi studio tertawa bahagia.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani pada Maia Estianty di atas panggung sembari tersenyum.

 

2 dari 4 halaman

Respons Maia

Maia Estianty yang duduk di kursi juri menyambut sapaan tersebut dengan salam kecupan dari jauh dan wajah yang bahagia. Sontak para juri lainnya, Anang Hermansyah dan Rossa memberi standing applause.

Momen ini rupanya diabadikan oleh kamera Al Ghazali dan diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia tampaknya juga sangat bahagia dengan keakraban ayah dan ibundanya.

3 dari 4 halaman

Komentar Al Ghazali

"Priceless moment (momen yang tak ternilai harganya)" tulis Al Ghazali sebagai keterangan videonya yang dibanjiri oleh lebih dari 1000 komentar.

Tak heran momen langka ini disambut positif oleh banyak orang. Apalagi ini menjadi momen kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di acara TV setelah sekian lama.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Badai apa pun yang telah menerjang kehidupan masa lalu kalian, yang namanya keluarga ya tetap keluarga. Enggak bakalan bisa benci satu sama lain apa pun kesalahan mereka," kata couple.moments di kolom komentar.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga," ucap altera.damaraya.

"Paham seberapa bahagianya Al," tambah pemilik akun firlyaseptiana21_.

Loading