Sukses

7 Hari Meninggal, Ashraf Sinclair Mendapat Penghormatan dari Sejumlah Artis

Liputan6.com, Jakarta Sepekan Ashraf Sinclair meninggal dunia, masih banyak artis yang memberikan penghormatan untuk suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw misalnya, membuat penampilan tribute untuk Ashraf Sinclair. Hal itu dilakukan Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw saat manggung Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur, Jumat (21/2/2020).

Untuk mengenang perjalanan cinta BCL dan Ashraf Sinclair, Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw membawakan “Cinta Sejati” yang menjadi lagu tema film laris Habibie dan Ainun.

2 dari 5 halaman

Untuk Ashraf dan Unge

Usai manggung, Vidi Aldiano mengungkapkan alasan membawakan lagu tersebut. “Itu memang permintaan. Gue merasa seperti harus tribute buat Ashraf sama Unge. Jadi bukan masalah lain yang dipikirkan, tapi kisah mereka. Buat gue, mereka itu relationship goals banget,” ungkap pemilik album Persona.

BCL tengah menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar acara tersebut.

3 dari 5 halaman

Pita Hitam Tanda Belasungkawa

Dalam sesi konferensi pers jelang grand final, semua yang hadir mengenakan pita hitam sebagai tanda belasungkawa kepada BCL.

“Mungkin kita bisa berdiri sejenak di sini. Salah satu keluarga besar kita, keluarga tersayang kita dari juri Bunga Citra Lestari mengalami peristiwa yang sangat mengejutkan, menyedihkan, dan mematahkan hati,” beber Ari Lasso kala itu.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Boy William

Penghormatan lain datang dari Boy William. Seperti diketahui, bintang film Dimsum Martabak beberapa waktu lalu bertemu Hyoyeon Girls Generation dan membuat sebuah vlog. Demi menghormati keluarga BCL, Boy William menunda penayangan vlog tersebut.

Dear friend, Boy dan team ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. A good human and friend to us all. Oleh karena itu, bagi teman yang sudah nungguin episode baru #DrinksWithBoy bersama member 'Girls Generation' jam 7 malam, mohon maaf akan kita postpone dulu sementara,” tulis Boy William di akun Instagram beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Tengah Berkabung

On behalf of BW Production team, We do not feel comfortable airing an episode where the premise of the content is 'having fun' while our country is mourning the lost of a friend (Atas nama Tim BW Production, kami kurang nyaman menayangkan episode yang di dalamnya berisi seru-seruan sementara negeri kita tengah berkabung karena kehilangan seorang sahabat,” Boy William menjelaskan.

Loading