Sukses

Dalam 24 Jam, Video BTS Kinectic Manifesto Film Raih 43 Juta Views

Liputan6.com, Jakarta - BTS telah meluncurkan album barunya, Map of the Soul: 7 pada pada 21 Februari 2020 lalu. Selain album, BTS juga merilis video Kinectic Manifesto Film melalui YouTube Big Hit Labels.

Menariknya, video baru BTS ini telah menarik penonton lebih dari 43,24 juta viewers setelah 24 jam perilisan. Ini menjadi salah satu rekor yang diraih BTS dalam pemutaran video di YouTube.

BTS juga pernah mencetak rekor berkat video lagu "Boy With Luv" yang dirilis pada 2019. Video lagu tersebut menjadi yang terbanyak ditonton dalam waktu 24 jam melalui YouTube.

2 dari 5 halaman

Lampaui Rekor Sebelumnya

Fans pun berandai-andai BTS bisa melampaui rekor saat ini setelah mereka merilis video lagu "ON" yang rencananya baru akan dirilis pada 28 Februari 2020.

3 dari 5 halaman

Tangga Lagu

Sejak merilis album Map of the Soul: 7, BTS langsung merajai sejumlah tangga lagu di Korea Selatan berkat single "ON" sebagai jagoan mereka.

4 dari 5 halaman

Rekor 1 Jam

Menariknya lagi, lagu "ON" sempat mencetak rekor sebagai lagu terbanyak diputar di Melon selama 1 jam perilisannya.

5 dari 5 halaman

Chart di Banyak Negara

Pencapaian terbaru lainnya dari BTS adalah album Map of the Soul: 7 yang berhasil merajai chart Top Albums di 91 negara. Tentu ini menjadi prestasi membanggakan bagi BTS serta para penggemarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah
Artikel Selanjutnya
Anies: Laboratorium DKI Harus Tingkatkan Kapasitas untuk Uji Covid-19