Sukses

BCL Bisikkan Kalimat Mengharukan Sebelum Jenazah Ashraf Sinclair Dimasukkan Keranda

Liputan6.com, Jakarta - Sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana, mengungkapkan bahwa BCL sempat membisikkan kalimat di telinga jenazah Ashraf Sinclair beberapa saat sebelum jenazah Ashraf Sinclair dimasukkan ke keranda.

Hal itu diceritakan sepupu Bunga Citra Lestari ketika ditanya sedikit soal bagaimana BCL dan Noah akan melanjutkan hidup tanpa Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari menyatakan dirinya dan Noah akan menjaga diri sebaik-baiknya.

"Kemarin sebelum Ashraf di keranda sambil nyium Ashraf, Bunga sempet ngomong ke almarhum, dia bilang, ‘kamu enggak usah khawatir aku di sini sama Noah jaga diri baik-baik’," kata Ivan Permana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

 

2 dari 4 halaman

Besarkan Noah Sinclair

"Saya yakin Bunga bisa besarkan Noah dengan baik," lanjut Ivan Permana.

 

3 dari 4 halaman

Aura Positif

Dalam kesempatan itu pula, Ivan Permana mengungkapkan sosok Ashraf Sinclair yang ia kenal. Baginya, Ashraf Sinclair adalah pribadi yang bisa selalu membawa aura positif bagi orang-orang di sekitarnya.

"Saya kehilangan sosok saudara yang dekat sekali. Bisa dibilang dia laki-laki panutan. Kalau yang kenal sama dia pasti tahu dia dateng langsung positif hawanya, itu Ashraf," lanjutnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Hangat

Bahkan, kepada orang-orang baru dikenalnya pun Ashraf Sinclair begitu hangat. Ia tidak pernah menyombongkan dirinya kepada siapa pun.

"Ashraf itu sama Bunga untuk seseorang yang setinggi itu mereka itu enggak pernah sombong sama orang. Itu sih yang saya respek sama mereka. Sama keluarga, temen-temen, sama orang yang baru dikenal sekali pun, Ashraf kalau ngobrol sama orang yang baru dikenal sekali pun enggak cuman nanya ‘hai apa kabar?’ Basa basi, no, dia bener-bener ngobrol, enggak ada meningginya sama sekali," katanya.

Loading