Sukses

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Nyanyi Lagu Tribute untuk BCL dan Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menjadi salah satu pengisi acara dalam Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur, Jumat (21/2/2020) kemarin. Ada yang menarik dari penampilan keduanya.

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano membawakan sebuah lagu milik Bunga Citra Lestari berjudul "Cinta Sejati." Penampilan itu khusus mereka persembahkan untuk BCL dan Ashraf Sinclair.

Saat Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano tampil, foto Ashraf Sinclair muncul di giant screen yang menjadi latar panggung. Usai manggung, pelantun "Nuansa Bening" dan "Status Palsu" menyampaikan alasan mengapa membawakan lagu tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Tribute to Ashraf Sinclair

"Itu memang permintaan. Gue merasa seperti harus tribute buat Ashraf sama Unge. Jadi bukan masalah lain yang dipikirkan, tapi kisah mereka. Buat gue, mereka itu relationship goals banget," kata Vidi Aldiano.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Contoh

Bahkan, bagi Vidi Aldiano rumah tangga BCL dan Ashraf Sinclair adalah role model yang paling ideal. Mereka menjadi contoh bagi Vidi Aldiano.

"Gue bilang sama Unge kalau entar gue nikah, gue pengin relationship gue seasyik mereka berdua. Jadi Alhamdilillah bisa nyanyiin lagu itu," sambung pemilik album Pelangi Di Malam Hari.

4 dari 5 halaman

Definisi Cinta Sejati

Vidi Aldiano kemudian menambahkan, "Karena memang definisi cinta sejati, ya mereka berdua. Tadi juga nyanyiin sama pencipta lagunya."

Kendati demikian, Bunga Citra Lestari sendiri belum mengetahui rencana kedua sahabatnya yang memberikan penampilan khusus di acara Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur.

5 dari 5 halaman

Jadi Kejutan

"Belum (beri tahu BCL), mudah-mudahan ini jadi kejutan dan semoga dia menonton, atau ada yang kasih tau ke dia. I love you so much," Vidi Aldiano mengakhiri perbincangan.

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading