Sukses

Syahrini Bertakziah, BCL Dapat Pelukan Erat

Syahrini memeluk erat penyanyi yang kerap disapa Unge itu.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menyempatkan diri untuk bertakziah ke rumah Bunga Citra Lestari yang sedang berduka sepeninggal Ashraf Sinclair karena serangan jantung.

Selama di rumah BCL, Syahrini mengenakan busana serba hitam. Ia pun memeluk erat penyanyi yang kerap disapa Unge itu. Momen ini diunggah Syahrini melalui sebuah video singkat di Instagram Stories.

Dalam unggahan Syahrini itu, BCL yang mengenakan kerudung terlihat sudah mulai tegar. Raut wajahnya pun sudah tak terlalu sedih lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Belasungkawa Syahrini

Syahrini lantas menyampaikan ucapan belasungkawa melalui sebuah tulisan yang ia sematkan di dalam foto.

"Peluukkkk Unge Sayaaangg @bclsinclair. Turut berduka yg teramat sangat dalam," tulis Syahrini.

3 dari 5 halaman

Menguatkan

Dalam videonya, tampak Syahrini berusaha menguatkan Bunga Citra Lestari setelah mereka saling menempelkan pipi. BCL pun menanggapi dukungan Syahrini dengan saksama.

4 dari 5 halaman

Unggahan Lainnya

Syahrini juga mengunggah sebuah potret bersama BCL yang sudah bisa tersenyum, namun masih belum lepas dari perasaan duka.

5 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pagi setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.