Sukses

Aulia Farhan Diciduk Polisi dengan Barang Bukti Sabu

Dalam penangkapan Aulia Farhan, alias Farhan Petterson, polisi mengamankan dua paket sabu.

Liputan6.com, Jakarta Jajaran artis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba kembali bertambah panjang. Yang terbaru adalah pemain sinetron Aulia Farhan yang ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Aulia Farhan atau yang dikenal dengan nama Farhan Petterson ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2020).

"Barang buktinya sabu. Kalau banyaknya belum dihitung," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (20/2/2020).

Dalam penangkapan Aulia Farhan, polisi mengamankan dua paket sabu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Klip

Satu di antara kedua paket tersebut sudah dipakai oleh Aulia Farhan bersama temannya yang berinisial G, yang ikut ditangkap.

"Cuma ada satu clip kecil, dan satu clip lagi belum dipakai," kata Yusri.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Selain sabu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya seperti alat isap sabu dan handphone untuk bertransaksi membeli sabu.

"Ada alat isap bong sama handphone,"kata Yusri.

 

4 dari 4 halaman

Diperiksa

Saat ini Aulia Farhan masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Ia tengah dimintai keterangan terkait kepemilikan barang ilegal tersebut.

"Sekarang ditahan di Polda,"‎ kata Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.