Sukses

6 Potret BCL Banjir Air Mata Lepas Cinta Sejatinya, Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Kompleks Permakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, tampak ramai dengan wajah-wajah penghias dunia hiburan Tanah Air, pada Selasa (18/2/2010) sore. Mereka menantikan kedatangan jenazah Ashraf Sinclair.

Hujan sempat mengguyur kompleks permakaman elit itu. Jenazah Ashraf Sinclair tiba di depan liang lahad sekitar pukul 16.00 WIB. Istri Ashraf Sinclair, BCL dan anak mereka, Noah Aidan Sinclair, menyusul di belakang bersama dengan rombongan keluarga lainnya.

Raut kesedihan tampak jelas di wajah BCL, yang saat itu mengenakan pakaian serbaputih. Matanya sembap menunjukkan bahwa ia sudah menghabiskan banyak air mata. 

Tangis BCL kembali pecah ketika para kerabat menyampaikan belasungkawa dan dukungan terhadapnya.

Saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair dimulai, BCL berdiri tepat di sisi jenazah suaminya, sambil memeluk erat putranya. BCL berusaha keras menahan kesedihannya.

Berikut foto-foto BCL menitikkan air mata saat melepas cinta sejatinya, Ashraf Sinclair, kembali menghadap Sang Pencipta.

2 dari 6 halaman

Kehilangan Besar

BCL tak bisa membendung air matanya melepas kepergian Ashraf Sinclair. Jenazah pria yang memberinya satu anak itu dimakamkan di tengah rasa kehilangan keluarga dan kerabat dekat.

 

3 dari 6 halaman

Hujan Tangis

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat, pada Selasa (18/2/2020). Hujan tangis mewarnai pemakaman yang berlangsung penuh keharuan itu.

 

4 dari 6 halaman

Tak Bisa Menahan Tangis

Bunga Citra Lestari atau BCL tak mampu lagi menahan tangis melepas pria yang menikahinya pada 8 November 2008.

 

5 dari 6 halaman

Tangis BCL Pecah

Tangis BCL makin menjadi saat tanah merah basah yang dipersiapkan beberapa jam sebelumnya menutupi jenazah Ashraf Sinclair. Berulang kali, BCL menyeka air matanya.

 

6 dari 6 halaman

Kuatkan Anak

Di tengah suasana duka, pelantun "Karena Kucinta Kau" menguatkan buah hatinya, Noah Aidan Sinclair. Noah amat terpukul dengan kepergian ayahnya. Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun.

 

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading