Sukses

Hanung Bramantyo Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Kepergian Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidup, Ashraf Sinclair memiliki hubungan baik dengan sutradara kondang, Hanung Bramantyo. Mereka bahkan memiliki proyek film bersama.

Semestinya, Hanung Bramantyo bakal bertemu Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020), atau tepat di hari sang aktor wafat. Mereka rencananya akan duduk bersama membahas proyek film terbaru, Gatotkaca.

"Terus terang saya sangat kaget, karena hari ini saya ada janji sama dia (Ashraf Sinclair) untuk ketemu karena dia main di salah satu film saya, Gatotkaca. Dia salah satu pemain utamanya," ungkap Hanung Bramantyo do Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

Excited

"Jadi saya enggak tahu. Tadi Unge bilang ke saya tadi pagi Ashraf sudah siap mau ketemu saya dan dia sangat excited dengan film ini. Sedih saja saya," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 7 halaman

Rampungkan Naskah

Bahkan Hanung Bramantyo sempat merampungkan skrip hingga larut malam demi membahas film ini bersama suami Bunga Citra Lestari tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Sampai jam 2 Malam

"Saya sampai jam dua malam nyelesain skenario untuk saya kirimkan ke Ashraf biar dibaca, bisa sharing, tapi ternyata Allah sudah memanggil. Jadi, ya saya ikhlas dan bilang selamat jalan," paparnya.

 

5 dari 7 halaman

Tak Percaya

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo pertama kali mendengar kabar duka ini dari istrinya, Zaskia Adya Mecca. Ia sangat terkejut begitu tahu bahwa Ashraf Sinclair telah berpulang untuk selamanya.

"Jam 6 pagi dibangunin, dia (Zaskia) bilang, 'Ashraf, Ashraf enggak ada'. Saya langsung loncat, langsung cek semua Whatsapp saya. Saya enggak percaya," ungkap Hanung Bramantyo.

 

6 dari 7 halaman

Komunikasi Intens

Karena proyek film bersama itulah, Hanung Bramantyo dan Ashraf menjalin komunikasi yang sangat intens dalam beberapa pekan terakhir. Ia begitu terpukul dengan kenyataan ini.

 

7 dari 7 halaman

Kehilangan

"Saya hanya merasa kehilangan. Hanya bisa mendoakan supaya dia husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa kuat, tabah menghadapi semua ini," tuturnya.

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading