Sukses

Ashraf Sinclair Ingin Kisah Cintanya Seperti Sophan Sophiaan dan Widyawati

Selama ini, Widyawati mengenal Ashraf Sinclair sebagai sosok yang sangat ramah dan santun.

Liputan6.com, Jakarta - Artis senior Widyawati juga kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Bagaimana tidak, keduanya sempat terlibat dalam produksi sinetron yang sama.

Selama ini, Widyawati mengenal Ashraf Sinclair sebagai sosok yang sangat ramah dan santun. Ia tak menyangka Ashraf Sinclair akan pergi meninggalkan orang tersayang secepat itu.

"Enggak pernah menduga, saya sedih. Dia pernah jadi anak saya di sinetron. Jadi cukup lama kita dekat, orangnya sangat baik dan santun sekali," ujar Widyawati, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kisah Cinta Widyawati-Sophan Sophiaan

Ashraf Sinclair bahkan sempat mengatakan bahwa ia ingin memiliki kisah cinta seindah Widyawati dan Sophan Sophiaan. Baik itu kesetiaan, hingga kasih sayang.

 

3 dari 6 halaman

Bikin Sedih

"Yang bikin sedih tadi Bunga bilang Ashraf pernah bilang, 'Kita harus kayak Om Sophan dan Mama widya ya' Sedih banget saya. Tuhan selalu punya rencana. Kita doakan," ia menuturkan.

 

4 dari 6 halaman

Tempat Terindah

Terakhir, Widyawati menyampaikan belasungkawa pada keluarga almarhum Ashraf Sinclair. Ia berdoa agar Ashraf diberi tempat yang indah di sisi Tuhan.

 

5 dari 6 halaman

Kehilangan

"Saya dan semua merasa kehilangan. Semua berharap Ashraf wafat dalam husnul khatimah," ucap Widyawati.

 

6 dari 6 halaman

Serangan Jantung

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.