Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun di Depan Kakbah

Raffi Ahmad istrinya, Nagita Slavina tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad istrinya, Nagita Slavina tengah berbahagia. Hari ini, 17 Februari 2020 merupakan hari ulang tahun mereka berdua.

Bukan dengan perayaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memaknai hari ulang tahun mereka dengan menunaikan ibadah umrah. Di depan Kakbah, mereka pun memanjatkan doa.

"17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah ,Hijr Ismail,Hajar Aswad ,Multazam,makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta," tulis mereka dalam akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap agar segala permohonannya di tempat baik tersebut dapat dikabulkan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Mengucapkan Selamat

Bersama keterangan itu, orangtua Rafathar Malik Ahmad ini menyertakan sebuah video. Dengan penuh kasih sayang, keduanya saling mengucapkan selamat satu sama lain.

 

3 dari 5 halaman

Keinginan Raffi Ahmad

"Selamat ulang tahun buat istriku sayang. Alhamdulillah tadi kita sudah tawaf juga, mencium Hajar Aswad, salat di Hijr Ismail. Buat kami semoga semakin sabar dan semakin baik," kata Raffi Ahmad pada Nagita.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

"Kamu juga selamat ulang tahun. Terima kasih sayangku," video diakhiri dengan Raffi Ahmad yang mengecup kening Nagita Slavina. Wajah keduanya tampak sangat bahagia.

 

5 dari 5 halaman

Keliling Dunia

Sejak Oktober 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah berkeliling dunia. Mereka menelusuri berbagai benua mulai dari Asia hingga Eropa. Kini perjalanan, keluarga mereka bakal segera berakhir. Diperkirakan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan kembali ke Tanah Air pada bulan ini, Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.