Sukses

Menang di Piala Oscar 2020, Brad Pitt Kirim Salam Sayang ke Anak-anaknya

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt melengkapi kemenangannya dalam musim penghargaan tahun ini, dengan kemenangan di Piala Oscar 2020. Dalam perhelatan yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (10/2/2020) pagi, ia membawa pulang penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat Once Upon A Time...in Hollywood.

Dalam Piala Oscar 2020, Brad Pitt mengungguli sejumlah kandidat lain yang merupakan aktor veteran. Mereka adalah Tom Hanks, Joe Pesci, Al Pacino, dan Anthony Hopkins.

Ini adalah kemenangan pertama Brad Pitt dalam departemen akting. Pada 2014, ia mendapat Oscar perdananya sebagai produser untuk 12 Years a Slave di kategori Film Terbaik.

Saat maju ke panggung Piala Oscar 2020, Brad Pitt mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya di Once Upon A Time in Hollywood.

2 dari 3 halaman

Sindir Sidang Donald Trump

Seperti biasa, ada yang menjadi korban sindiran Brad Pitt dalam pidato kemenangannya. Dilansir dari Variety, kali ini menyangkut sidang pemakzulan Donald Trump, di mana mantan konsultan keamanan nasional John Bolton dilarang melakukan kesaksiannya.

"Mereka bilang aku hanya punya 45 detik di sini, yang artinya 45 detik lebih banyak ketimbang yang diberikan Senat kepada John Bolton minggu ini," kata dia.

3 dari 3 halaman

Pesan Sayang

Selanjutnya, Brad Pitt juga mengirim pesan penghargaan kepada stuntman di industri film, peran yang ia mainkan di film Once Upon A Time in Hollywood.

Terakhir, ia memberi pesan sayang kepada anak-anaknya. "Ini untuk anak-anakku, yang mewarnai segala hal yang kulakukan. Aku sangat menyayangi kalian," kata dia.