Sukses

Kang Komar Hilangkan Loyo Hanya dengan Kopi Ini

Sosok Kang Komar sendiri dikenal sebagai preman yang berperawakan menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tetang Kang Komar di Preman Pensiun, tentu saja publik akan langsung ingat dengan jargon andalannya, 'Iya bebeb'.

Jargon itulah yang kerap diucapkan oleh Kang Komar yang diperankan oleh Mat Drajat dalam sinetron Preman Pensiun.

Sosok Kang Komar sendiri dikenal sebagai preman yang berperawakan menyeramkan, justru tampak lucu saat ia berhadapan dengan istrinya di sinetron Preman Pensiun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermanfaat

Namun cerita itu dijabarkan dalam sebuah produk kopi Njoy yang sangat bermanfaat untuk memberikan tenaga kekuatan yang lebih untuk kebutuhan batin dalam rumah tangganya bersama istri kang Komar.

Kesibukan berbagai kegiatan kang Komar dari syuting maupun manggung harus didukung oleh minuman agar tetap sehat dan strong, yaitu cukup ngopi saja sampai merasa enjoy dan makin enjoy.

Kang komar menyarankan untuk selalu rutin minum kopi Njoy agar papa-mama enjoy terus. Sambil menyodorkan kopi Njoy yang diseduhnya saat ditemui di kediaman rumahnya.

Dalam video yang berdurasi pendek ini bercerita bahwa kang Komar pun dimarahi istrinya hingga disuruh pergi karena kang Komar loyo dan tidak kuat, lalu bertemu temannya yang berboncengan dengan pasangannya yang terlihat mesra dan kang Komar bertanya, "Rahasianya apa sih?" Jawabnya hanya, "Dengan kopi Njoy semua yang loyo bisa kembali lebih kuat dan tahan lama serta makin strong."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.