Sukses

Ady Eks Naff Merilis Lagu Berjudul Kau Masih Kekasihku dengan Aransemen Terbarunya

Lagu "Kau Masih Kekasihku" yang ditulis oleh Ady ini memiliki makna yang cukup dalam. Ditulis oleh Ady ketika dirinya merindukan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rusyaedi Makmum atau lebih akrab disapa Ady merupakan mantan vokalis dari grup musik Naff. Ady telah menjadi bagian dari kisah sukses band Naff yang diperkuatnya sejak akhir 90an.

Kini Ady siap kembali lagi ke dunia industri musik dengan cara mempersiapkan aransemen khusus untuk tiap lagu-lagunya. Terdapat empat lagu yang sudah diaransemen ulang yang akan dirilis dalam waktu berdekatan. Adapun lagu yang pertama dirilis adalah "Kau Masih Kekasihku".

Lagu "Kau Masih Kekasihku" yang ditulis oleh Ady ini memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini ditulis oleh Ady ketika dirinya merindukan mantan kekasihnya. Ditulis di tahun 2006 saat ia masih tinggal di rumah kontrakannya di Bandung. Kerinduannya tersebut dengan sangat apik diutarakannya lewat lagu.

Hingga hari ini, lagu "Kau Masih Kekasihku" masih menjadi lagu favorit bagi banyak orang untuk di nyanyikan ulang di Youtube. Dalam aransemen barunya, Ady akan membawakan lagu ini dengan dominasi piano dan string serta ada sentuhan drum orchestra dan hentakan gitar listrik di akhir lagu yang mampu memberikan makna yang lebih mendalam untuk lagu ini.

Penasaran seperti apa versi terbaru "Kau Masih Kekasihku"? Saksikan selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.