Sukses

Ady eks Naff Punya Investasi di Makassar, Apa Itu?

Liputan6.com, Makassar - Ady, eks vokalis band Naff diam-diam punya investasi di kampung halamannya di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ditemui di Cafe Masa Kini di Jalan Pengayoman, pendiri band Naff ini mengaku investasi yang dimiliki di kota Anging Mammiri sebutan Makassar, yakni investasi keluarga.

"Saya punya investasi keluarga di Makassar. Dan saya juga ingin buktikan bahwa Ady tanpa Naff juga bisa. Dan Ady tanpa keluarga di Makassar itu tidak bisa," kata Ady eks Naff kepada Liputan6.com, Minggu (15/10/2017).

Ady eks Naff

Menyoal hal yang sulit melupakan Naff hingga saat ini. Pemilik nama lengkap Rusyaedi Makmun, kelahiran Makassar 28 Juli 1974 ini mengaku, hidup adalah pilihan.

"Saya sudah memilih untuk meninggalkan Naff. Meski dari enam album yang sudah dihasilkan Naff, hampir semua adalah saya yang menciptakan. Dan kebetulan lagu-lagu Naff itu banyak melekat pada saya," ujarnya.

Lebih dalam, Ady menjelaskan kalau nama Naff , ia juga yang menciptakan. Olehnya itu, tak heran jika Naff dan penggemar Naff sudah mendarah daging dalam dirinya.

"Setelah dari Makassar, saya terbang ke Kota Sorong, Papua Barat. Masih dalam hal yang sama yakni mengikuti kontrak," kata Ady eks Naff.

Ady eks Naff

Sementara itu, Juhriady warga kota Makassar mengaku puas diajak duet dengan Ady Naff disela acara 1th unniversary Cafe Masa Kini.

"Ady ada lah musisi bersih dan idealis. Dan fans Ady tetap masih banyak," jelas Ady eks Naff.(Ahmad Yusran)

Loading
Artikel Selanjutnya
Blokade Jalan yang Membuat Jokowi Geram
Artikel Selanjutnya
Firli Bahuri: Tidak Ada Pembahasan Kenaikan Gaji Pimpinan KPK