Sukses

Wanda Hamidah Jenuh di Dunia Politik

Jenuh di dunia politik, Wanda Hamidah kembali lagi ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah perlahan mulai kembali ke dunia entertainment. Setelah film Imperfect pada 2019, Wanda Hamidah juga terlibat dalam film Berhenti di Kamu yang akan syuting pada 5 Februari mendatang.

Kembalinya Wanda Hamidah ke dunia yang telah membesarkan namanya bukan tanpa alasan. Ia mengaku mulai jenuh dengan dunia politik.

"Saya sangat enjoy dan menikmati (main film). Alasannya, jenuh di politik. Saya enggak aktif politik terakhir 2019," ujar Wanda Hamidah, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lolos

Lagi pula kata Wanda Hamidah, ia juga gagal lolos ke Senayan pada Pemilu 2019 lalu. Sehingga saat ini ia tengah menikmati kegiatannya di dunia entertainment.

"Alhamdulillah, enggak masuk di DPR RI, sehingga saya mempunyai banyak waktu maksimalkan potensi bakat saya," katanya.

3 dari 4 halaman

Ini yang Bikin Jenuh

Buat Wanda Hamidah, sulit mempertahankan idealisme di dunia politik. Itulah salah satu alasan yang membuatnya jenuh.

"Banyak hal yang tidak bisa secara profesional dilakukan. Kalau kita lihat susah sekali memang punya idealisme di politik. Kebanyakan orang membawa kepentingan pribadi, kelompok, dan lain-lain. Politik di Indonesia masih oligarki sekali, dalam arti banyak hal politik enggak terjadi dalam rapat," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Banyak Main Film

Beruntungnya saat jenuh ia masih dipercaya untuk kembali berakting. Apalagi sejak akhir 2019 hingga saat ini disibukkan dengan jadwal syuting film.

"Tahun kemarin saya main Imperfect. Saya senang banget karena penonton antusias banget. Kemarin baru selesai syuting film Serigala Langit. Alhamdulillah, 2020 ada film terbaru, film ini," imbuh Wanda Hamidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini