Sukses

Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Punya Ruangan Khusus Menyusui

Nikita Mirzani sempat dijemput paksa oleh pihak Kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memboyong anaknya yang paling kecil, Arkana Mawardi, setelah dirinya dijemput paksa pihak kepolisian, Jumat (31/1/20020) dini hari.  

Hal itu dilakukan Nikita Mirzani,  agar bisa terus memberikan ASI eksklusif kepada buah cinta pernikahannya dengan Dipo Latief.

AKBP Irwan Susanto selaku Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Selatan menuturkan, pihaknya tidak melarang atau membatasi Nikita Mirzani membawa anaknya saat ditahan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diamankan

"Selama yang bersangkutan diamankan oleh kami, kami tetap perhatikan hak-hak dari tersangka. Termasuk mengizinkan membawa anaknya yang masih kecil," ujar Irwan Susanto di Mapolres, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020). 

 

3 dari 4 halaman

Ruangan Khusus

‎Bahkan kata Irwan Susanto, pihaknya menyediakan ruangan khusus untuk Nikita Mirzani menyusui anaknya.   

"Kami sangat memperhatikan kebutuhan tersangka (Nikita Mirzani), terutama soal anaknya yang masih menyusui. Sehingga, NM diizinkan menyusui anaknya didalam ruangan khusus," ujar AKBP M Irwan Susanto. 

 

4 dari 4 halaman

Hak

Irwan Susanto kembali menegaskan, meski ditahan Nikita Mirzani tetap mendapat haknya sebelum akhirnya di serahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

"Tersanga selama ini kooperatif, dan kita kasih haknya selama ditahan," kata Irwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini