Sukses

Gantengnya Aktor Malaysia Hairul Azreen: Perut Six Pack, Lemak Tubuh 3 Persen

Selain performa Yayan Ruhian, ada aktor ganteng dari Malaysia, Hairul Azreen menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak catatan menarik dari gala premier film Wira di CGV Cinemas Grand Indonesia Jakarta, Selasa (28/1/2020) malam. Selain performa Yayan Ruhian, ada aktor ganteng dari Malaysia, Hairul Azreen menyita perhatian.

Tampil simpel dengan setelan jas dan kemeja hitam, Hairul Azreen menceritakan perannya sebagai Hassan.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Hairul Azreen mengaku sebelum berlakon, ia bekerja sebagai pemeran pengganti serta koreografer.

Hairul Azreen bekerja di lokasi syuting sejak 2007. Bintang serial televisi Dia Semanis Honey dan Setia Hujung Nyawa menjadi pemeran pengganti selama 3 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemampuan Taekwondo

“Kemudian saya mendapat peluang berlakon. Film pertama saya dengan Hantu Kapcai (2012), bergenre aksi komedi. Ada beberapa film setelahnya namun Paskal The Movie (2018) membuat orang lebih kenal pada saya,” beri tahu Hairul Azreeen.

Aktingnya di film aksi, memukau para pencinta film. Rupanya, aktor kelahiran 23 April 1988, ini punya kemampuan dasar taekwondo.

3 dari 5 halaman

Atlet Nasional Junior

“Saya mengenal taekwondo sejak usia 8 tahun. Saya pernah menjadi atlet nasional junior untuk 18 tahun ke bawah. Belum pernah dapat medali emas, sih. Belum nasib saya,” imbuhnya.

Ayah dua anak ini menjadi atlet junior nasional pada 2001. Mewakili Malaysia, ia bertanding ke sejumlah negara. Karenanya, saat ditantang berlakon di film aksi, Hairul Azreen antusias.

4 dari 5 halaman

Lemak 3 Persen

Dalam film Wira misalnya, Hairul Azreen mendalami peran dengan membentuk tubuh. Ia diet hingga lemak tubuhnya hanya tersisa 3 persen.

“Ini kali pertama saya membentuk tubuh sampai seekstrem itu. Saya membuat effort besar untuk film makanya saya turunkan lemak sampai 3 persen agar postur tubuh terlihat lebih elok. Saya syuting dan fighting, makanya diet,” Hairul Azreeen bercerita.

 

5 dari 5 halaman

Pantang Melihat Makanan

Beruntung ia dikelilingi tim yang menyenangkan. Lemak 3 persen itu dipertahankannya sepanjang tahun 2019. “Ini hanya untuk tuntutan peran,” Hairul Azreen menukas. Di luar syuting, ia memang suka berolahraga seperti badminton dan sepakbola. “Baru semalam saya main badminton,” ucap Hairul Azreeen.

Ditanya soal makanan pantangan, jawaban sang aktor unik. “Makanan pantangan? Saya pantang melihat makanan. Pokoknya, begitu tampak ada makanan langsung saya sikat,” pungkasnya, lalu tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.